Gigi Hadid Akui Punya Second Account TikTok!

Siapa sangka, model cantik ini suka melihat konten kriminal yang ada di TikTok. Ihhh...Serem!

Supermodel Amerika Serikat, Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)
Thu, 03 Feb 2022

Model cantik ternama Gigi Hadid adalah sosok yang selalu disorot masyarakat. Meski sudah menjadi model Internasional, Gigi juga memiliki kebiasaan seperti masyarakat umum lainnya seperti aktif bersosial media dan memiliki second account

Ibu satu anak ini ternyata diam-diam punya akun TiktTok rahasia loh, Kawula Muda!


Gigi Hadid dan bayi perempuannya. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

 

 

Melalui wawancara dengan InStyle, Gigi mengaku memiliki akun TikTok rahasia. Akun ini tidak memiliki followers bahkan following.

"Saya memiliki TikTok rahasia, di mana saya tidak pernah mengunggah apa-apa, tidak mengikuti siapa-siapa, bahkan orang yang saya kenal," ungkap wanita berdarah campuran Palestina ini.

Gigi menyebut bahwa dirinya adalah penguntit dan suka melihat video makan siang ibu dan anak. Tak hanya itu, model ini juga suka lihat video kriminal!

Diketahui wanita berumur 26 tahun ini memiliki akun TikTok utama bernama @gigihadidofficiall yang sudah terverifikasi dengan centang biru. Namun rupanya akun tersebut tidak bisa membuat Gigi puas menjadi stalker untuk melihat video-video kesukaannya.

"Saya juga suka menonton video kisah kriminal, seperti pembunuhan, penguntit dan sejenisnya," ujar Gigi Hadid. 

Gigi mengaku juga senang melihat konten video kebaikan yang ditunjukkan masyarakat terhadap sesama. 

Kakak dari Bella Hadid ini tidak bersedia untuk mengungkapkan akun rahasianya. Memang sengaja dirahasiakan, karena rupanya, menjadi model internasional sekaligus ibu muda membuat Gigi butuh hiburan santai di luar dari kehidupannya yang glamour.


Berita Lainnya