Fakta Menarik Yamaha XMax 250 yang Wajib Kamu Ketahui!

Simak deh Kawula Muda, motornya keren banget!

Yamaha XMax 250 (MOTOMOTOR)
Fri, 18 Mar 2022

Motor matic dengan body bongsor kini menjadi perhatian banyak pengguna motor. Salah satunya yang kini juga populer adalah Yamaha XMax 250, yang tentu saja memiliki mesin 250 cc.

Motor ini menjadi kesukaan banyak orang tidak hanya karena daya tarik body-nya, tapi saat dibeli dan dipakai, memang menampilkan kemewahan dan kenyamanan serta performa yang baik. Belum lagi terdapat dimensi dan mesin motor yang sangat baik ditawarkan oleh skutermatik ini.

Yamaha XMax 250 (GRIDOTO)

 

Untuk yang penasaran dengan fakta-fakta seputar XMax 250, berikut akan disajikan:

1. Harganya jauh lebih terjangkau

Fakta pertama adalah motor dari Yamaha ini harganya jauh lebih terjangkau, dibanding motor-motor lain di kelasnya. Adapun mengapa produk ini jauh lebih murah karena lokasi produk yang dibuat di Indonesia.

Oleh sebab itu tidak heran, motor tidak perlu yang namanya ongkos kirim, pajak impor dan juga biaya lainnya sehingga harga motor bisa lebih murah. Sementara untuk kompetitor di kelas matic 250cc hampir semuanya adalah produk impor. Dan Anda harus memilih motor ini karena performa dan fiturnya lebih keren jika dibanding dengan pesaingnya.

2. Performa istimewa

XMax 250 CC hadir dengan performa istimewa, yaitu menggunakan teknologi blue core 250 cc. Kemudian terdapat teknologi liquid-cooled 4 valve, hal ini disebut-sebut membuat motor punya akselerasi yang lebih ultimate. Daya tahan motor juga bisa diandalkan karena memiliki teknologi forged piston diasil cylinder.
Performa motor ini juga sangat istimewa karena torsi puncaknya bisa menghasilkan 24, 3 mm dengan 5500 RPM dan juga tenaga maksimal 2,5 HP untuk 7000 RPM. Namun, meski torsinya besar tapi tetap sangat nyaman untuk berkendara, dikarenakan akselerasi motor halus.
Penggunaan bahan bakar dari motor matic ini terbilang masih cukup irit bahkan ketika melewati berbagai medan. Motor bisa menghemat hingga 28 kpl.

3. Desain yang proposional

Dari isi desain, motor ini juga sangat keren karena motor punya postur yang ramah untuk orang-orang Indonesia. Orangnya sendiri 2185 x 775 x 1465 mm. Sementara untuk jarak sumbu roda 1540 mm dan tinggi joknya 795 mm.
Namun, memang untuk Anda yang memiliki tinggi rata-rata 170 cm atau di bawahnya Anda masih harus jinjit saat kaki turun, ini tidak mengurungkan niat untuk berkendara secara nyaman. Terdapat pula dua tempat pijakan kaki yang membuat Anda bisa tetap santai di atas motor.
Anda juga bisa menemukan motor ini dengan berbagai pilihan warna yang elegan. Setidaknya ada 4 pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan mulai dari warna biru, warna hitam, silver dan juga merah. Hal ini membawa aura positif untuk motor XMax 250 yang membuatnya jadi tampak sangat berkelas.

4. Banyak fitur modern

XMax 250 hadir dengan banyak fitur modern, seperti:
- Fitur pertama adalah fitur TCS atau traction control system. Fitur tersebut adalah fitur yang berfungsi untuk mengurangi resiko ban anti selip pada semua kondisi jalan.
Motor ini juga dilengkapi dengan hazard lamp yang memberikan tanda kendaraan darurat. Ada juga lampu depan dan lampu belakang motor yang menggunakan fitur LED untuk menghemat daya. Anda juga lebih nyaman saat berkendara pada malam hari karena lampu motor cukup terang.
Untuk sistem keamanannya, menggunakan pengereman cakram bagian roda depan dan belakang. Motor juga sudah dilengkapi dengan windshield yang bisa disesuaikan untuk pengendara secara manual, terutama untuk menghalau terjangan angin saat naik motor.

- Fitur electric power socket yang berguna untuk Anda yang kehabisan baterai smartphone saat berkendara. Fitur ini bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya untuk pengganti navigasi.
Berbicara soal bagasi, kemampuan penyimpanan bagasi ini bisa menyimpan 2 helm full face dengan ukuran XL dan ditambah lagi dengan fitur lampu LED di dalamnya. Motor ini juga anti maling karena motor tidak perlu menggunakan kunci, Anda bisa memanfaatkan immobilizer yang bisa dipakai untuk mengaktifkan mesin motor.

- Fitur answer back system, Adapun fitur ini memudahkan Anda untuk mencari posisi motor saat diparkir di tempat ramai. Kemudian bagian spedometernya dibuat analog lalu dikombinasikan dengan MID atau multi information display.

5. Fitur pengendalian

Untuk fitur pengendalian, terdapat bagian ban tubeless dengan ukuran 120/70 15 di depan dan 140/70 14 di belakang. Dengan fitur ini mampu meningkatkan pengalaman Anda berkendara dengan posisi stang yang disesuaikan dengan preferensi.
Bagian suspensi depan teleskopik berkarakter sporty yang menggunakan tabung besar 33 mm, sehingga meningkatkan pengendalian.
Terdapat pula sistem penjaga traksi roda belakang yang meningkatkan kepercayaan ketika sedang bermanuver.
Jadi, itu tadi berbagai fakta menarik seputar XMax 250. Untuk motor dengan berbagai fitur menarik ini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Blibli. Blibli menghadirkan skuter matik berbodi bongsor ini dengan penawaran harga yang sangat menarik.

Bagi Anda sedang mengincar produk kendaraan bermotor secara online, Blibli adalah tempat yang tepat untuk menemukan produk original dan bergaransi. Blibli menghadirkan pembelian produk motor dan mobil lewat pembayaran cash dan kredit.
Untuk pembelian secara kredit, Anda bisa melakukan pengajuan secara mudah. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa kunjungi Blibli.com lewat aplikasi maupun website resmi kami di Blibli.com.

Berita Lainnya