Balas Lagu Tulus, Titi DJ Siapkan Lagu Baru Berjudul 'To Lose'!

Tinggal tunggu tanggal perilisannya, nih!

Titi DJ (INSTAGRAM/ti2dj)
Thu, 17 Mar 2022


Rilisnya album baru penyanyi Tulus dengan membawa lagu 'Hati-Hati di Jalan', membuat warganet menyerukan diva Indonesia Titi DJ untuk membuat lagu baru berjudul 'Tulus'.

Kini, diberitahukan oleh Titi DJ di Twitternya bahwa lagu dengan judul 'To Lose' sudah ia siapkan.
"Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku 'TO LOSE' udah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih," tulis Titi DJ melalui cuitan di akun Twitternya @ti2dj, Kamis (17/03/2022).

Titi DJ (INSTAGRAM/ti2dj)

 

Titi DJ juga mengakhiri cuitannya dengan memberi tagar #LaguUntukNetizen yang berarti lagu buatannya ini ditujukan untuk warganet.

Selain itu, ia mention Tulus dan memberi tagar untuk lagu 'Hati Hati di Jalan'. Terlihat juga ada mention @fxmario, mungkin seseorang menyebut Titi DJ agar membuat lagu berjudul Tulus.

Titi DJ kerap disamakan penyebutannya dengan "hati-hati di jalan" yang serupa dengan lagu baru Tulus, oleh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, penyanyi cantik itu sudah membalas kemauan warganet di story Instagramnya untuk membuat lagu dengan judul 'Tulus'.

"Ok fix! Gw bikin lagu judulnya 'Tulus'," tulis Titi DJ.

Ia berkata bahwa ini kali pertamanya membuat lagu atas permintaan warganet dengan judul yang sudah ditentukan.

"Baru kali ini mau bikin lagu karena direquest dari netizen, lengkap dengan judulnya, bahkan ada yang nitip lirik," lanjut Titi DJ.


Berita Lainnya