Fesyen Billie Eilish pada BBMA 2020, Serasikan Warna Kuku dengan Set Pakaian dan Masker Gucci-nya

Kawula Muda, artis yang satu ini memang cukup perhatian dengan yang namanya keserasian.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)
Fri, 16 Oct 2020

Billie Eilish baru saja memborong tiga trofi penghargaan pada Bilboard Music Awards 2020 yang digelar Kamis (15/10/2020) pagi WIB. Dia terpilih sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik, Artis Wanita Terbaik, dan Top Billboard 200 Album.

Tidak hanya soal penghargaan yang menjadi sorotan, gaya fesyen Billie Eilish juga tak luput dari perhatian penggemar.

Saat tampil di pangung BBMA untuk menerima trofi, gadis 18 tahun itu mengenakan kemeja panjang dan celana panjang oversize dari Gucci berwarna hijau army, yang dipasangkan dengan bucket hat senada di kepalanya.

Tidak mengabaikan protokol kesehatan selama pandemi, Billie juga mengenakan masker dengan motif dan warna serupa.


Selain mengenakan satu set pakaian dan masker dari Gucci, pelantun Bad Guy itu juga mewarnai kuku panjangnya dengan warna hijau monokrom bermotif bunga, senada dengan pakaian dan masker yang dikenakannya.

Tentu saja, bukan sembarang manikur untuk seorang Billie Eilish. Jika dilihat secara saksama, kalian akan melihat dengan jelas bagaimana detail bunga yang dibuat begitu mirip dengan motif Gucci membalut tubuhnya. Lebih dari sebuah hiasan kuku, melainkan karya seni yang patut diapresiasi.

Dia juga mengenakan sarung tangan transparan dan terbuka di bagian ujung jari, serta cincin kupu-kupu berwarna emas untuk mendukung hiasan kukunya.

Ini bukan kali pertama  Billie Eilish tampil di acara penghargaan dengan manikur yang dicocokkan dengan pakaian.

Pada Grammy Awards 2020, Januari lalu, ia juga menghias kukunya dengan warna hijau bertema Gucci. Ia juga memopulerkan gaya rambut yang sebagian dicat dengan warna hijau neon.

Berita Lainnya