Frank & co Luncurkan TinyTAN Special Collection Member BTS

ARMY merapat, yuk!

Image Caption
Mon, 26 Sep 2022

Kawula Muda, Frank & co. menjawab tingginya animo masyarakat akan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan bulan Juni lalu, nih. Kini, special collection tersebut mengeluarkan seri kedua dari koleksinya.

TinyTAN adalah sekelompok karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop BTS. Frank & co. memberikan keistimewaan di setiap detail dalam koleksi special edition tersebut.

Terjual habis sesaat setelah diluncurkan, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menjadi bukti kesuksesan Frank & co. sebagai rumah perhiasan terkemuka di Indonesia dalam menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif untuk para pelanggan. Seri kedua ini merupakan sebuah kejutan dan bentuk apresiasi pada pelanggan yang begitu antusias, dan seri ini akan tersedia di seluruh gerai Frank & co. pada akhir September 2022.

Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan pada Juni 2022 lalu berupa kalung serta gelang emas dan berlian, koleksi kali ini diperlengkapi dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection seri kedua (SUMBER ISTIMEWA)

Frank & co. melihat perubahan perilaku konsumen yang cenderung mencari perhiasan emas maupun berlian dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas yang tinggi. Hal ini juga selaras dengan tren fashion terkini yang menggunakan perhiasan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari atau sebagai hadiah.

Dengan koleksi perhiasan karakter TinyTAN ini, Frand & co. ingin membantu trendsetters dan fashion enthusiast di Indonesia untuk menunjukkan kepribadian mereka dengan cara yang beyond imagination, serta memudahkan penggemar untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kapan pun.

Tanya Alissia, Merchandise Director CMK mengayakan, “Seri terbaru ini merupakan eksplorasi desain yang memungkinkan pemakai dan peminat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk tampil dengan beragam gaya dalam momen yang berbeda-beda, mulai dari gaya streetwear, gaya sehari-hari, maupun gaya pada momen formal saat pesta, dan lain sebagainya. Seri pelengkap ini memungkinkan pemakainya menampilkan mood serta karakter yang ingin ditampilkannya pada momen itu.”

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection seri kedua (SUMBER ISTIMEWA)

 

Dibuat dengan kualitas terbaik, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Flawless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter TinyTAN.

Frank & co. akan melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, termasuk mengadakan showcase di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection diproduksi oleh PT Sentral Kreasi Kencana melalui lisensi perjanjian dengan HYBE. Pelanggan dapat melihat, mencoba, dan membeli koleksi terbaru dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung di gerai-gerai #Franknco.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran koleksi spesial terbaru dari Frank & co., kunjungi website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya