Gaet Keluarga Kinos dan Gina, HSF Eyewear Masuk ke Pangsa Pasar Keluarga

Kawula Muda, sudah siap borong koleksi HSF Eyewear x KinosGina belum nih?

Nycta Gina menggunakan HSF Eyewear.
Sat, 20 Nov 2021

Kawula Muda, kacamata pada dasarnya tak hanya berfungsi untuk membantu penglihatan. Pun beragam aktivitas di dalam ruangan maupun luar ruangan sebenarnya membutuhkan kacamata yang berbeda-beda, lho.

Misalnya saja, mereka yang sering berada di outdoor, harus melindungi mata dari paparan sinar UV A dan UV B untuk mengurangi resiko mata dari karatak. 

Selain itu, Kawula Muda yang memiliki kelainan refraksi dan cylinder, tentu harus mengenakan lensa bening atau clear dalam beraktivitas.

Berbeda pula dengan orang-orang yang sering berhadapan dengan layar gawai selama beberapa jam setiap harinya. Mereka diharuskan untuk menggunakan kacamata dengan lensa blue light agar mata aman dari bahaya sinar biru.

Maka dari itu, HSF Eyewear ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa kacamata sangatlah penting untuk setiap kesempatan dan segala kalangan, baik mereka yang memiliki kelainan refraksi atau tidak. 

Rizky Kinos dan Uta gunakan koleksi HSF Eyewear x KinosGina.

 

Menggandeng keluarga Rizky Kinos dan Nycta Gina, keduanya mengaku sangat bergantung dengan kacamata. Kinos yang sudah bertahun-tahun memakai kacamata pun sangat paham pentingnya memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah pengguna.

Selain Kinos, Gina juga kerap kali menonjolkan karakterisik dari sisi fashion dan kecantikan, dengan menggunakan kacamata selama mengembang karier di dunia entertainment.

Kolaborasi keluarga Kinos dan Gina dan HSF Eyewear juga menghasilkan koleksi kacamata anak-anak di mana kacamata tersebut sudah dilengkapi dengan lensa anti blue light

Dengan putra-putrinya, Panutan Adhya Semesta Trincyta (Uta) dan Lembar Putih Trinycta (Uti) yang akan menjadi icon anak HSF Eyewear. Mengingat saat ini banyak anak-anak yang menghabiskan waktu di depan gadget, mulai dari permainan, menonton YouTube hingga pembelajaran jarak jauh yang saat ini diterapkan karena adanya pandemi Covid-19.

Berita Lainnya