Gofar Hilman Buka Bisnis Baru, Liquid Vape "Sekut E-Juice"

Udah bisa lo beli di e-commerce loh, Kawula Muda!

Gofar Hilman saat konferensi press launching brand liquid vape miliknya, Sekut E-Juice (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Fri, 03 Feb 2023

Konten kreator, Gofar Hilman saat ini sedang membuka usaha baru kekinian yakni industri vape dengan menjual liquid vape bernama Sekut E-Juice.

Vape yang sudah ditunggu-tunggu bagi pencinta liquid yang memiliki cita rasa yang hadir dengan cita rasa yang premium. Ada dua varian, Berry Crunch dan Berry Party dengan paduan rasa buah blackberry dan strawberry.

Gofar pun mengatakan alasan mengapa ia memilih untuk membuka usaha liquid vape. Katanya, Gofar sejak dulu sering menghabiskan waktu bermain PS sembari vaping.

"Alasan buat bisnis ini karena melihat dari kegiatan pas pandemi. Gue dulu suka main PS, trus gue coba beli vape, akhirnya mikir kenapa enggak punya buat (liquid) gue sendiri," kata Gofar saat konferensi press launching liquid Sekut E-Juice di Lucy in The Sky, SCBD, Kamis, 2 Januri 2023.

Gofar Hilman saat konferensi press launching brand liquid vape miliknya, Sekut E-Juice (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

"Apa yang ada di pikiran gue implementasikan ke liquid ini," terangnya.

Dalam pembuatan liquid ini, Gofar pun mengajak sahabatnya, Shandy yang turut bekerja sama dalam bisnis liquid Sekut E-Juice ini.

"Gue rancang lah liquid, langsung brewing bareng Shandy yang juga sebagai tim produksinya," kata Gofar.

Pemilihan rasa ini memberikan sensasi yang berlapis-lapis dan punya ciri khas sendiri, loh! Jadi, Gofat memastikan tidak ada yang serupa dengan liquid biasanya dan ada ciri khas tersendiri.

"Misalnya dari Berry Party rasanya antara blueberry strawberry. Ada Berry Crunch yaitu sereal, vanila cream. Sebenarnya mirip-mirip tapi ada bedanya. Makanya harus coba dulu," lanjut Gofar.

Varian Berry Party dan Berry Crunch ini hadir dengan harga Rp 140 ribu di ukuran 60 ml, dengan nikotin freebase.

Kawula Muda yang mau beli liquid Sekut E-Juice ini bisa langsung kunjungi di e-commerce kesayangan lo, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya