Happify, Brand Custom Kemeja dan Kaos Kaki Lokal Kece! Cocok untuk Hadiah

Cocok jadikan kado buat pacar atau temen, nih.

Happify, brand customised wearable gift (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 08 Mar 2023

Kawula Muda, Happify adalah brand customised wearable gift yang memiliki misi berbagi kebahagiaan. Di sini, lo bisa membuat kemeja custom pertama di Indonesia yang merupakan pertama di Asia Tenggara, loh.

Bermula dengan custom socks pada pandemi Covid-19 pada 2020, Happify sudah menjual sebanyak 10 ribu pcs dengan memiliki cerita tersendiri dan tidak ada duanya di dunia.

Produk Happify pun memiliki garansi khusus untuk pelanggan, nih, Kawula Muda. Jika pembeli menerima produk dan merasa tidak puas (karena produknya jelek), Happify akan mengirimkan pesanan baru secara GRATIS.

Happify, brand customised wearable gift (SUMBER ISTIMEWA)
Happify, brand customised wearable gift (SUMBER ISTIMEWA)

Berbasis di Jakarta Barat, kini Happify sudah melayani pesanan secara nasional dan sebentar lagi akan merambah secara internasional juga.

Bisnis custom gift yang berbasis di Jakarta Barat ini bermula dari sebuah masalah yakni, co-founder Happify ingin memberikan hadiah kepada kekasihnya. Namun, sang kekasihnya adalah tipe pemilih. Makanya, ia memutuskan untuk membuat face socks dan kekasihnya suka. Malah, membuat ide untuk membuka usaha hadiah custom yang unik.

Nah, buat Kawula Muda yang ingin memesan dan custom barang, kalian bisa pilih warna, motif, dan juga berapa banyak foto yang diinginkan (atau tidak menggunakan foto.

Lo dapat mengunjungi toko online shop-nya yaitu lewat via Shopee, TikTok Shop, Instagram di @Happify_ID.

Berita Lainnya