Ini Rekomendasi Custom Gift Box untuk Hadiah Istimewa!

Supaya hari doi makin istimewa, Kawula Muda!

Contoh 'gift box' buatan Sweetscape Gift Box (Sweetscape Gift Box)
Tue, 05 Jul 2022

Memilih kado dan hadiah untuk suatu peringatan yang istimewa bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi, apabila sang penerima adalah sosok yang istimewa. Tentu hal tersebut membuat lo semakin pusing untuk memilih kado yang paling spesial, bukan?

Karena itu, mungkin saja customized product bisa jadi jawaban buat lo! Sebagai informasi, customized product atau custom gift adalah produk spesial yang memuat hadiah favorit sang penerima. Hal itu dikarenakan custom gift dapat terdiri atas dua hingga lebih barang-barang favorit sang penerima. 

Contoh 'gift box' buatan Sweetscape Gift Box (Sweetscape Gift Box)

 

 Untuk lo yang mau kasih custom gift spesial untuk dia orang yang istimewa (doi), berikut beberapa rekomendasi hadiahnya ya, Kawula Muda! 

Dry Flower

Terdapat berbagai jenis dry flower yang dapat Kawula Muda pilih. Sebut saja dry flower yang berbentuk bouquet, magnet, dome, bottle hingga tube. Adapun biasanya terdapat beberapa pilihan warna dry flower tersebut, yakni mulai dari pink, ungu, kuning, merah, biru, hingga hijau. 

Sweet Treats

Untuk teman Kawula Muda yang suka makanan manis, lo bisa banget untuk memasukkan beberapa makanan manis yang memiliki waktu kadaluwarsa panjang loh! Sebut saja permen, cokelat, marshmallow, hingga kue kering yang tahan lama. 

Aromaterapi

Hadiah yang satu ini cocok banget buat Kawula Muda yang suka wewangian. Pilihan hadiah seperti scented candle, handmade soap, essential oil, hingga diffuser bisa jadi pilihan yang tepat. 

Aksesoris

Mulai dari kaos kaki, custom t-shirt, tote bag, pouch, hijab, scrunchie, hingga face mask bisa juga jadi salah satu elemen custom gift lo, Kawula Muda!

Nah, buat lo yang berminat ingin membuat custom gift spesial untuk ia yang istimewa, langsung pesan ke Sweetscape Gift Box aja yuk, Kawula Muda! Untuk katalog lengkapnya, bisa lo cek di sini ya!

Dan untuk pemesanan, lo semua bisa cek Instagram Sweetscape di sini! Tersedia juga di Shopee dan Tokopedia.

Berita Lainnya