Sweetscape Gift Box Custom, Hadiah Spesial untuk yang Teristimewa

Raise your hand kalo suka bingung mau beliin orang lain kado apa, Kawula Muda!

Contoh 'gift box' buatan Sweetscape Gift Box (Sweetscape Gift Box)
Fri, 17 Jun 2022

Memilih hadiah untuk orang tercinta bukanlah suatu hal yang mudah. Hal itu terutama disebabkan oleh terlalu banyaknya pilihan yang dimiliki oleh seseorang. 

Padahal, mungkin saja seseorang yang ingin diberi hadiah memiliki kegemaran di berbagai hal. Misalnya saja 'doi' menyukai bunga kering, tetapi juga sedang menyukai sebuah tas.

Contoh 'gift box' buatan Sweetscape Gift Box (Sweetscape Gift Box)

 

Sayangnya, hal yang cukup merepotkan adalah apabila harus membeli berbagai hadiah dari berbagai toko maupun marketplace. Selain itu, ada pula kemungkinan ‘kebocoran anggaran’ karena harus menyeleksi berbagai hadiah dengan rentang harga yang berbeda.

Karena itulah, Sweetscape hadir untuk membantu Kawula Muda menangani masalah tersebut! Dengan berbagai pilihan, Sweetscape memungkinkan seseorang untuk membeli banyak hadiah dari satu tempat yang sama. 

Sebagai informasi, Sweetscape Gift Box memungkinkan seseorang untuk melakukan kustomisasi gift box. Dengan begitu, lo bisa memilih apa saja hadiah yang ingin dimasukkan ke dalam gift box tersebut sesuai dengan kesukaan sang penerima. 

Hingga kini, terdapat lebih dari 80 item yang dapat lo pilih dari berbagai kategori. Misalnya saja bunga kering, makanan manis, aroma terapi, stasioner, hingga koleksi bayi. 

Eitss… tenang saja Kawula Muda! Apabila lo tidak menemukan item yang ingin dicari dalam katalog yang disediakan, lo bisa meminta Sweetscape Gift Box untuk menyediakannya loh! 

Hal menarik lainnya adalah tidak adanya minimum nominal pembelian untuk membeli gift box di Sweetscape. Karena itu, Sweetscape Gift Box cukup ramah untuk kantong lo, Kawula Muda!

Di sisi lain, Sweetscape Gift Box juga memberi kesempatan bagi costumers yang ingin membeli gift box dalam jumlah besar. Beberapa perusahaan yang pernah bekerja sama dengan Sweetscape Gift Box dalam jumlah besar adalah PT Danone, Kimberly Clark (softex), FIF Group, Telkomsel, TikTok, Verihubs, Darya-Varya, serta Procter & Gamble. 

Walau hanya berdomisili di Jakarta dan Solo, tetapi Sweetscape Gift Box dapat mengirimkan gift box favorit lo ke seluruh Indonesia, bahkan dunia loh! 

Buat Kawula Muda yang lagi cari kado spesial, bisa cek Instagram Sweetscape di sini! Tersedia juga di Shopee dan Tokopedia.

Berita Lainnya