Hotel Indigo Seminyak Bali Sambut Rizal Sebagai Japanese Specialty Chef

Bawakan cita rasa baru khas Jepang, nih!

Chef Rizal sebagai Japanese Specialty Chef di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 27 Jan 2023

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan senang hati menyambut Chef Rizal sebagai Japanese Specialty Chef, yang bakal beroperasi di SugarSand, restoran tepi pantai hotel.

Lahir di Cirebon, Jawa Tengah, Chef Rizal tumbuh besar di Bogor dan Jakarta, tempat ia memulai kariernya perjalanan perhotelan dan belajar tentang operasi dapur dasar. 

Sejak itu, dia bekerja kapal pesiar internasional, memimpin dapur hotel, dan mempertajam keahliannya di beberapa restoran top dunia. Kariernya telah membawanya ke AS, Arab Saudi, Swiss, dan Maroko, dan bertugas di Nobu eksklusif di Miami dan Zuma yang terkenal di Dubai highlight.

Rizal mendapatkan posisi barunya di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach tentu dengan antusias. “Saya berencana untuk mempengaruhi tim dengan semangat baru yang bersemangat, dan menginspirasi waktu," katanya, seperti dalam press release.

Chef Rizal sebagai Japanese Specialty Chef di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (SUMBER ISTIMEWA)

Cita rasa khas dari Rizal adalah bahan-bahan asli Jepang, namun tetap bersumber secara lokal. Fokus utamanya pada rasa hidangan, dengan penyajian yang alami.

Di bawah tangan Rizal, menu makan siang dan makan malam di SugarSand Hotel Indigo Seminyak Bali, akan mendapatkan sensasi baru. Gigitan kecil di setiap menu seperti sup, dan salad akan ditawarkan saat makan siang yang ramah konsep dengan beberapa kedai makanan Jepang.

Hidangan yang wajib dicoba Rizal antara lain ramen goreng dengan seafood atau daging sapi, saus teriyaki, popcorn udang, daging sapi, dan ikan kod hitam.

Mulai Januari 2023, Rizal berniat memperkenalkan lebih banyak kreasi kuliner baru, termasuk miliknya Nasi goreng ala Jepang dengan bawang putih dan striploin, dengan perpaduan kenikmatan yang unik.

Nah, buat Kawula Muda yang mencari pengalaman bersantap bergaya lingkungan khas Jepang, datang ke SugarSand di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Chef Rizal bakal menyuguhkan hasrat dan pengetahuan kulinernya yang luas ke dalam menu baru dan menarik di makanan Jepang yang sederhana dan modern.

Untuk info lebih lanjut tentang Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, lo bisa kunjungi https://seminyak.hotelindigo.com/.

Berita Lainnya