Intip Koleksi Terbaru Nike, Air Jordan, dan Converse untuk Tahun Baru Imlek 2021!

Kawula Muda, yang mana favoritmu?

Koleksi Nike, Air Jordan, dan Converse untuk Tahun Baru Cina 2021 yang terinspirasi oleh pameran kuil. (HYPEBEAST)
Mon, 04 Jan 2021

Tahun Baru China merupakan hari libur nasional yang mengizinkan masyarakat untuk bertemu kembali dengan keluarga mereka sambil merayakan kedatangan tahun yang baru.

Tiga merek sepatu terkenal seperti Nike, Air Jordan, dan Converse turut berpartisipasi atas perayaan tersebut dengan merilis edisi khusus tahun baru Imlek.

Dipenuhi dengan pola yang rumit dan detail warna-warni, koleksi tahun ini terinspirasi oleh pameran kuil masyarakat China.

Berikut koleksi sepatu Nike, Air Jordan, dan Converse untuk Tahun Baru China 2021.

1. Nike

Tahun ini Nike merilis Dunk Low OG dan Dunk Low Disrupt khusus untuk perempuan serta Nike Kyrie 7, Air Max 2090, SuperRep 2, dan Blazer Mid '77 untuk universal. Seluruh seri ini telah diluncurkan sejak 1 Januari 2021.

2. Air Jordan

Koleksi Air Jordan untuk Tahun Baru Cina 2021. (HYPEBEAST)

 

Air Jordan I Low OG menampilkan corak hitam dan merah yang khas, sedangkan Air Jordan 5 Low atau Jordan Delta Breathe menampilkan pola bunga yang melambangkan bunga musim semi.

Penawaran sneaker Jordan Brand termasuk Air Jordan 5 Low jatuh pada 14 Januari 2020, sementara Air Jordan I Low OG akan diluncurkan pada 31 Januari 2020.

3. Converse

Koleksi Converse untuk Tahun Baru Cina 2021. (HYPEBEAST)

 

Model dari sneakers Converse One Star memang selalu klasik. Produknya selalu laris dipasaran. Colorways dari Converse Chuck 70 ini akan dijual pada 21 Januari 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya