Intip Siapa yang Cocok Dijadikan Sahabat Berdasarkan Zodiak

Zodiak sahabat lo apa, Kawula Muda?

Pasangan zodiak yang cocok untuk berteman (UNSPLASH)
Sat, 13 May 2023

Kawula Muda, setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda. Rupanya, perbedaan tersebut akan baik jika digabungkan dengan zodiak lain, loh.

Terutama dalam pertemanan, akan menyenangkan jika lo bisa bertemu orang yang cocok, bukan?

Untuk itu, zodiak di bawah ini rupanya punya sahabat yang cocok untuk mereka, Kawula Muda. Kira-kira zodiak apa ya, yang cocok berteman dengan lo berdasarkan dari sifatnya masing-masing?

Pasangan zodiak yang cocok untuk berteman (UNSPLASH)

Simak pasangan zodiak yang cocok untuk berteman di bawah ini!

1. Aries

Aries yang mandiri akan cocok berteman dengan Leo yang menyukai kebebasan dan Sagittarius yang menawarkan ruang. Leo dan Sagittarius akan menjadi teman baik bagi Aries untuk mengingatkan mereka bahwa Aries juga butuh orang untuk bersandar.

2. Taurus

Keras kepala Taurus akan didukung oleh Virgo yang perfeksionis. Tidak hanya Virgo, Capricorn juga cocok menjadi sahabat terbaik Taurus. Kedua zodiak tersebut memiliki banyak kesamaan yang membuat satu sama lain nyaman, Kawula Muda.

3. Gemini

Meski kerap dikatakan sebagai salah satu zodiak yang paling dibenci, dalam pertemanan, Gemini adalah orang yang populer di kalangan zodiak, loh. Sebut saja Libra, Sagittarius, Aries, Leo, dan Aquarius yang sangat senang berbincang dengan Gemini! 

Faktanya, Libra akan menjadi sahabat sejati lo, Gemini! Sifat pertimbangan Libra akan membuat Gemini lebih berhati-hati dalam bertindak.

4. Cancer

Zodiak yang sangat lembut dan emosional ini sangat cocok berteman dengan Pisces, Scorpio, dan Capricorn. Ketiganya akan membuat Cancer lebih nyaman untuk membuka diri mereka dan sabar jika seorang Cancer butuh waktu untuk membuka diri.

5. Leo

Leo yang dikenal penuh petualangan dan suka kesenangan cocok berteman dengan Aries, Sagittarius, dan zodiak mereka sendiri, Leo. Leo dan Leo akan menjadi pasangan teman yang sangat sempurna, mengingat keduanya tidak akan menghakimi satu sama lain yang menyukai perhatian lebih.

6. Virgo

Menjadi terorganisir dan teliti adalah tujuan hidup seorang Virgo. Untuk memenuhi ego mereka sebagai perfeksionis, seorang Capricorn dan Taurus akan menjadi sahabat sejati untuk Virgo, Kawula Muda!

7. Libra

Libra yang dikenal penuh pertimbangan membutuhkan seseorang yang cuek dan santai dalam menghadapi hidup. Zodiak yang paling cocok menjadi sahabat Libra adalah Gemini dan Aquarius. Keduanya akan memenuhi kriteria teman yang baik untuk Libra.

8. Scorpio

Meski terkenal cukup mengintimidasi, Scorpio perlu seseorang yang memahami dirinya. Selain Cancer dan Pisces, Taurus menjadi salah satu partner in crime yang paling cocok untuk Scorpio!

9. Sagittarius

Sebagai zodiak yang cukup ‘liar’, Sagittarius akan mencari zodiak dengan elemen api untuk bersenang-senang. Sebut saja Leo dan Aries yang akan menjadi sahabat mereka. Persahabatan mereka adalah salah satu yang paling banyak dicari sekaligus susah untuk didapatkan, Kawula Muda.

10. Capricorn

Capricorn yang terkenal penyabar dan lurus membutuhkan seorang teman yang ‘biasa-biasa saja’. Virgo dan Taurus dapat memenuhi semangat yang dimiliki oleh Capricorn tanpa membuat energi mereka habis.

11. Aquarius

Aquarius yang cuek butuh seseorang yang mengerti kepribadian mereka dengan baik. Zodiak yang dapat mengerti sifat Aquarius adalah Libra dan Gemini. Selain tidak mudah sakit hati, keduanya akan memberikan suasana yang menyenangkan untuk Aquarius.

12. Pisces

Pisces yang penuh kepedulian dan empati cocok dengan Capricorn, Libra, dan Cancer yang akan menyambut baik sifat tersebut. Siapa yang tidak mau persahabatan seperti itu?

Kawula Muda, itulah pasangan yang cocok sebagai teman untuk setiap zodiak. Sahabat lo sekarang zodiaknya apa, nih?

Berita Lainnya