Sifat dan Karakter Zodiak yang Lahir di Bulan Mei, Salah Satunya Banyak Dibenci

Welcoming Taurus and Gemini season, Kawula Muda!

Sifat dua zodiak yang lahir di bulan Mei, Taurus dan Gemini (ASTROLOGYZONE)
Mon, 01 May 2023

Kawula Muda, memasuki bulan Mei, astrologi akan menyambut musim Taurus dan Gemini sebagai zodiak yang lahir di bulan Mei.

Seperti apa sifat zodiak Taurus dan Gemini yang lahir di bulan Mei? Faktanya, meski lahir di bulan yang sama, astrologi melihat sifat keduanya sangat berbeda, bahkan bertolak belakang, loh.

Untuk itu, simak sifat dan karakter zodiak yang lahir di bulan Mei, Taurus dan Gemini.

Taurus, Si Setia Tapi Keras Kepala

Sifat zodiak Taurus yang lahir di bulan Mei (ASTROLOGYZONE)

Sebagai informasi, untuk lo yang lahir antara tanggal 20 April-20 Mei, lo berada di bawah naungan zodiak Taurus, Kawula Muda.

Zodiak yang diwakilkan oleh simbol banteng ini dikenal sebagai salah satu fixed sign yang sangat setia. Hal ini dipengaruhi oleh Taurus yang memang mempunyai pendirian yang kuat.

Tidak hanya setia, Taurus memiliki sifat moral yang positif, loh. Seorang dengan zodiak Taurus dikenal dapat diandalkan, penyayang, loyal, serta murah hati.

Meski begitu, Taurus juga dikenal sangat keras kepala. Dikenal memiliki batasan dengan orang lain, orang dengan zodiak Taurus bisa sangat emosional dan seram apabila sedang marah.

Tidak hanya itu, sisi buruk Taurus yang sangat melekat adalah mudah cemburu dan materialistis.

Siapa yang zodiaknya Taurus di sini?

Gemini, Zodiak Paling Dibenci Namun Paling Humoris

Sifat zodiak Gemini yang lahir di bulan Mei (ASTROLOGYZONE)

Meski kerap dikatakan sebagai zodiak yang banyak dibenci, Gemini memiliki banyak sisi baik yang positif juga, kok, Kawula Muda.

Seorang Gemini yang lahir pada rentang 21 Mei-20 Juni, dikenal memiliki sifat yang mudah berbaur ke dalam berbagai jenis kelompok. Tidak hanya itu, orang dengan zodiak Gemini dikenal dapat membuat nyaman orang di sekitarnya loh, Kawula Muda.

Nah, ada satu sifat baik Gemini yang sering membuat orang menjadi salah paham dan membuat zodiak Gemini dikatakan sebagai zodiak paling dibenci.

Salah satu sifat Gemini adalah tidak takut untuk menyampaikan pendapatnya, meski hal tersebut bertentangan dengan banyak orang.

Sayangnya, kebanyakan orang menganggap kelebihan tersebut merupakan hal yang membuat seorang Gemini terlihat menyebalkan.

Seorang Gemini juga plin-plan, sulit ditebak, dan mudah bosan. Hal ini menjadi red flag Gemini yang dihindari kebanyakan orang. 

Kawula Muda, itulah sifat zodiak yang lahir di bulan Mei, yaitu Taurus dan Gemini. Perlu diingat, sama seperti sifat manusia, zodiak pun memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Kawula Muda.

Berita Lainnya