Izin Sakit buat Liburan, Wanita ini Malah Ketemu Atasan di Pesawat

Kejadian serem~

Ilustrasi wanita yang izin sakit buat liburan, malah ketemu atasan di pesawat (PIXABAY)
Tue, 30 Jan 2024

Pengalaman lucu dialami seorang karyawan dan TikToker asal Australia bernama Leila Soares. Leila mengaku telah beralasan sakit ke kantornya agar bisa pergi liburan.

Setelah meminta izin sakit untuk alasan berlibur, Leila justru bertemu dengan atasannya di dalam pesawat yang sama, Kawula Muda.

Leila mengaku bahwa dirinya sudah telanjur memesan tiket penerbangan untuk liburan. Setelah menyadari bahwa jatah cutinya tidak cukup, ia kemudian berlasan sakit agar bisa melanjutkan rencana liburannya.

Leila tampak terkejut setelah mengetahui bahwa atasannya berada di dalam pesawat yang sama dengan dirinya. Ia lalu berusaha untuk menyembunyikan diri dan mencoba menyamar dengan memakai masker, topi bisbol, dan kacamata hitam, supaya tidak dikenali atasannya.

@leilabelosoares And a oop #fyp ♬ sonido original - Nando Hernández 🚀

Meski sudah berusaha menyembunyikan diri dengan penyamaran, Leila justru merekam dirinya di pesawat itu dan mengunggahnya ke akun platform TikTok pribadinya, @leilabelosoares.

"Mengirim pesan kepada bos saya untuk izin sakit hanya untuk menemukan dia di penerbangan yang sama," tulis Leila dalam video yang diunggah ke TikTok.

Atasa aksinya itu, alasan sakit agar bisa berlibur Leila kini diketahui banyak orang, dan tak menutup kemungkinan atasannya juga akan tahu hal ini.

Hingga tulisan ini dibuat, video Leila di TikTok tersebut telah disaksikan lebih dari 13,5 juta kali.

Beragam komentar disampaikan warganet tentang kejadian lucu yang dialami Leila.


Lo kalo jadi Leila bakal ngapain, Kawula Muda?

Berita Lainnya