Jajarans Festival Vol.2 Hadirkan Beragam Makanan, Fashion dan Konser Musik

Hadir di bulan Ramadan 2023 ini, Kawula Muda! Yuk merapat!

Jajarans Vol. 2 kembali hadir di bulan Ramadan dengan menghadirkan beragam tenant makanan dan konser musik (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 04 Apr 2023

Setelah sukses dengan debut Jajarans Festival yang diselenggarakan oleh RANS Entertainment pada Oktober 2022 yang lalu, tahun ini Jajarans Festival kembali digelar dalam suasana di bulan suci Ramadan.

Selama sembilan hari dari tanggal 1 sampai 9 April 2023 masyarakat menjadi punya tempat berkumpul untuk ngabuburit, buka puasa bersama dengan berbagai pilihan menu makanan dan juga hiburan musik yang berlokasi di Stasiun BNI City.

Berbeda dengan di Jajarans Festival Vol.1, kali ini penambahan tenant fashion dan food truck juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Tentunya panggung musik yang akan menghadirkan musisi-musisi kenamaan tanah air seperti RANS dan Fourth Twenty.

Sebagai salah satu Entitas milik RANS Entertainment, Jajarans konsisten membantu teman-teman UMKM dalam memberikan tempat bagi mereka bisa mempromosikan usahanya dengan tayangan konten Jajarans reguler yang digawangi oleh Nagita Slavina.

Jajarans Vol. 2 kembali hadir di bulan Ramadan dengan menghadirkan beragam tenant makanan dan konser musik (SUMBER ISTIMEWA)

Melekatnya nama Nagita Slavina dengan Jajarans membuat apapun jenis makanan, minuman dan jajanan yang sudah mampir ke Jajarans dan dicoba langsung oleh Nagita menjadi otomatis worth to try.

Hadir sejak Maret 2021 konten Jajarans yang menjadi salah satu jagoan konten milik RANS Entertainment sudah memberikan ratusan rekomendasi berbagai jenis jajanan mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga berbagai jenis pilihan minuman.

Dengan terselenggaranya Jajarans Festival Vol. 2, harapannya, tenant-tenant yang bergabung dapat meraup omzet yang besar, melalui konten RANS Entertainment dalam melakukan promosi digital media sosial. Kehadiran Nagita Slavina secara langsung juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke venue Jajarans Festival Ramadan.

Tenant-tenant yang hadir di Jajarans Festival kali ini adalah mereka yang sudah seen on konten Jajarans di Youtube RANS Entertainment dan well curated by Nagita Slavina.

Jadi secara experience viewers yang selama ini hanya bisa menyaksikan berbagai jajanan yang di-review oleh Nagita Slavina melalui tayangan YouTube kini bisa hadir dan icip-icip secara langsung tentunya hanya di Jajarans Festival Ramadan Vol.2.

Berita Lainnya