Jangan Pernah Lakukan Ini Sebelum Reset Season di Mobile Legends!

Kawula Muda, ini dia kesalahan besar player Mobile Legends (ML) sebelum reset season berlangsung!

Aplikasi gim Mobile Legends.
Tue, 15 Dec 2020

Season dalam Mobile Legends akan berlangsung selama 3 bulan sekali. Setiap season berakhir, Moonton akan menurunkan rank para pemain. Namun, pengembang dan penerbit video game yang berbasis di Shanghai, China, ini akan memberikan para pemain skin, tiket, battle points, dan lain sebagainya secara gratis.

Berikut adalah kesalahan besar para pemain Mobile Legends (ML) sebelum reset season berlangsung.

1. Push Sendirian

Mobile Legends: Bang Bang, sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. (MOBILE LEGENDS)

 

Kesalahan pertama adalah jangan pernah bermain sendiri (solo) saat menjelang akhir season di Mobile Legends (ML). Biasanya, player iseng atau yang biasa disebut ngetrol muncul di akhir season.

Mereka akan dengan sengaja bermain asal-asalan karena tahu kapan reset season Mobile Legends berlangsung dan telah memprediksi divisi rank mereka tidak akan turun walaupun kalah.

2. Menggunakan Pelindung Bintang di Akhir Season

Skin Mobile Legend. (INSTAGRAM/@dafrixkun)

 

Kesalahan kedua adalah menggunakan pelindung bintang terlebih dahulu di akhir season Mobile Legends.

Moonton memang akan memberikan pelindung bintang secara gratis kepada para pemain untuk menaikkan rank mereka. Namun, SPIN Esports merekomendasikan agar tidak menggunakan pelindung itu.

Khususnya untuk para divisi Mythic ke atas. Gunakanlah saat season baru dimulai.

Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition ?.

Ada hadiah voucher UNIPIN ratusan ribu rupiah, produk dari JBL & uang elektronik, loh!

Nah, mau tau cara dapetin hadiahnya?
Ini dia caranya :

1. Nonton Live Streaming match Prambors Skulympic 2020 di atas
2. Post IG Story pas lo lagi nonton live streaming Prambors Skulympic 2020 mention @prambors @unipinindonesia @jblindonesia jangan lupa pake juga hashtag #PramborsSkulympic2020

Mudah sekali, bukan? Klik tombol playnya sekarang, yuk!

Berita Lainnya