Jess No Limit Bagikan Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Kawula Muda, lumayan banget, nih. Buruan ikutan, ya!

Jess No Limit bagikan cara dapatkan skin gratis di Mobile Legends. (YOUTUBE)
Fri, 04 Dec 2020

Mantan pro player Mobile Legends yang kini fokus berkarier sebagai streamer, Jess No Limit, membagikan cara untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends pada Minggu (29/11/2020).

Dalam video tersebut, Jess No Limit memberikan cara untuk mendapatkan skin gratis dalam event Blazing West, di mana pemain dapat memiliki skin Alpha Spesial bernama Crimson Warrior secara gratis.

Cara yang Justin berikan tentu saja legal dan sangat mudah. Ia menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. Pemain hanya diwajibkan untuk login setiap hari guna menyelesaikan misi-misi yang ada.

Misi-misi tersebut digunakan untuk menjalankan satu dadu. Setiap dadu bergerak, pemain akan mendapatkan satu item bernama “Bounty”. Jika “Bounty” tersebut sudah mencapai 8000, pemain dapat menukarnya dengan Skin Alpha secara gratis.

Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition ?.

 

E-Sport Competition ini akan diadakan mulai Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (17/12/2020) dan dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia.

Buktikan jika tim Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah yang terbaik! Mabar sekarang dengan ikut cara di bawah ini.

1. Daftarkan tim sekolah kamu di pramborsfm.com atau klik link ini ya

2. Pastikan data diri yang kamu submit sudah lengkap dan benar

3. Jika datanya sudah terverifikasi oleh tim Prambors, team leader akan dihubungi oleh Prambors dan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk tahap selanjutnya

4. Akan ada total hadiah jutaan rupiah menanti untuk sekolah yang tim Mobile Legends atau PUBG-nya menang dalam kompetisi ini (*Syarat & Ketentuan berlaku)

Tunggu apa lagi? Langsung siapkan tim sekolah kamu dan mari bertemu di arena!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya