JanSport Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru 2022!

Lo bisa dapetin uang jutaan Rupiah juga loh, kalau beli produk JanSport!

Koleksi baru JanSport (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 16 Aug 2022

Distributor resmi merk JanSport di Indonesia, PT MULTIFORTUNA SINARDELTA resmi meluncurkan koleksi baru, nih Kawula Muda.

Dalam acara yang berlangsung di Artotel Thamrin, JanSport mengajak beberapa aktor dan aktris muda yaitu Jefan Nathanio, Safira Ratu Sofya, Farrel Akbar, Gema Vyandra, Bintang Agara, Nadia Bulan Sofya, Sheila Kusnadi, dan atlet muda Andi Sultan.

Bekerja sama dengan Prambors Radio sebagai official media partner, JanSport Indonesia mengajak anak muda untuk mengekspresikan dirinya mengusung tema Express Yourself, di mana salah satu kegiatan utamanya adalah melukis di tas JanSport.

“Kami mengajak anak muda Indonesia untuk tetap mengekspresikan dirinya, dan tentunya kreatif bersama JanSport.”, ujar Ervina selaku Senior Brand Manager PT Multifortuna Sinardelta, dalam press release.

“Koleksi terbaru JanSport ini ada berbagai desain yang unik, cocok sekali untuk anak muda Indonesia yang aktif, kreatif dan dinamis."

Koleksi baru JanSport (SUMBER ISTIMEWA)

Janki Cahyadi, selaku presiden direktur dari PT Multifortuna Sinardelta menyampaikan, “JanSport selalu mengedepankan gaya hidup anak muda melalui kreativitas. Berbeda dengan yang sebelumnya, di mana acara JanSport lebih mengedepankan musik, new product launching kali ini mengajak audiens untuk mengekspresikan kreativitas melalui visual. Kami berharap melalui aktifitas-aktifitas seperti dapat membuat JanSport menjadi brand top of mind di kalangan anak muda," terangnya.

Khusus untuk kegiatan ini, JanSport memberikan penawaran khusus, loh Kawula Muda yaitu dengan membeli koleksi terbaru apa pun melalui website www.jansport.co.id atau marketplace di toko resmi JanSport Indonesia, bisa mendapatkan uang tunai total Rp 3.000.000!

Promo ini berlaku sampai 30 Agustus 2022, ya. Koleksi tas terbaru JanSport ini bisa didapatkan di seluruh gerai offline dan online JanSport.

Untuk toko offline-nya, lo bisa kunjungi Mall Central Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Metro Gandaria City, Metro Margo City Depok, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah, Metro Transpark Cibubur, Seibu Grand Indonesia, Sogo Central Park, Sogo Kelapa Gading, dan Sogo Pondok Indah.

Selain itu, JanSport juga memiliki gerai resmi di pusat perbelanjaan Surabaya dan Bali, Kawula Muda.

Buruan beli dan dapatkan hadiah uang tunainya!

Berita Lainnya