Kopi Kalyan Melebarkan Sayap hingga Jepang!

Kawula Muda, kalau kamu jalan-jalan ke Jepang jangan lupa mampir yah

Kopi Kalyan Jepang. (INSTAGRAM/@kopikalyanjepang)
Wed, 23 Dec 2020

Salah satu merek coffeeshop asal Indonesia, Kopi Kalyan, membagikan foto pembangunan toko kopi terbarunya yang akan berada di Jepang. 

Diketahui dari akun Instagram @kopikalyanjepang, ternyata Kopi Kalyan sedang dalam proses pembukaan toko mereka di Jepang.

Kopi Kalyan Jepang akan berada di Tokyo Garden Square Harajuku, Shibuya-ku, Jingu-mae. Lokasi strategis ini dapat menjadi daya tarik untuk orang Indonesia yang menetap di Jepang dan rindu dengan cita rasa kopi Indonesia. 

Toko Kopi Kalyan beroperasional dari Senin sampai Minggu dari pukul 09.00 - 20.00 waktu Tokyo.

Kopi Kalyan Jepang menyajikan sebagian besar menu yang serupa dengan yang ada di Indonesia. Mereka menggunakan bahan dasar biji kopi Indonesia yang kemudian disajikan dalam bentuk minuman yang spesial.


Tidak hanya menjual minuman dengan kopi, Kopi Kalayn jepang juga menyajikan berbagai minuman non-kopi dan berbagai makanan ringan yang cocok untuk dinikmati bersama kopi, serta nuansa coffeeshop yang tenang dan nyaman. 

Ditulis dalam situs resmi Kopi kalyan, mereka memiliki tujuan untuk memperkenalkan kopi asal Indonesia ke mancanegara.

Dengan demikian, jika banyak pencinta kopi yang mengenal kualitas kopi Indonesia, mereka dapat membantu mengembangkan produsen industri dan pertanian kopi di Indonesia. 

Berita Lainnya