Lampu Hijau! Ini Dia Mainan “Squid Game” Versi Funko Pop!

Lucu-lucu yah, Kawula Muda!

Funko Pop! versi "Squid Game" (ENTERTAINMENT EARTH)
Thu, 28 Oct 2021

Setelah meraih gelar sebagai serial paling banyak ditonton di Netflix, kini Squid Game kembali meramaikan dunia hiburan dengan menghadirkan patung mainan berkolaborasi dengan Funko.

Funko Pop versi Squid Game ini menghadirkan 6 karakter yang ikonik di serialnya. Ada Oh Il Nam (Player 001), Sae Byeok (Player 067), Abdul Ali (Player 199), Cho Sang Woo (Player 218), Seong Gi Hun (Player 456), serta tentara bertopeng.

Karakter yang dibuat juga sesuai dengan apa yang ada di serial, terutama pakaian olahraga berwarna hijau. Detil yang disematkan Funko ke dalam tiap mainannya juga relevan dengan setiap karakter.

Misalnya pada bagian tangan karakter Seong Gi Hun terdapat kaleng yang berisikan dalgona candy, salah satu cabang permainan di Squid Game. Ada pula kantong kelereng yang ditempatkan di tangan Sae Byeok dan Abdul Ali.

Sekarang, mainan ini bisa di-pre-order terlebih dahulu melalui berbagai situs pembelian, seperti Amazon, Walmart, Gamestop, serta Netflix Shop.

Untuk satu mainan dijual dengan harga 10,99 dolar AS (sekitar Rp 156 ribu) atau bisa membeli paket berisi 6 mainan seharga 65,99 dolar AS (sekitar Rp 937 ribu). Pembeli mulai bisa mendapatkan mainannya pada 22 Maret 2022.

Berita Lainnya