Mulai Pertengahan Tahun Ini, Under Armour Eyewear Bakal Hadir di Optik Melawai!

Jangan sampe ketinggalan peluncuran produk eyewear yang bisa bikin kamu tampil keren dan sporty, ya, Kawula Muda!

Koleksi kacamata dari Under Armour. (Under Armour)
Fri, 28 May 2021

Koleksi produk eyewear dari brand olahraga ternama asal Amerika Serikat, Under Armour, kabarnya bakal segera hadir di Optik Melawai mulai pertengahan 2021. Hal ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Optik Melawai dalam menghadirkan koleksi produk eyewear dari berbagai brand ternama dunia.

Seperti halnya produk pakaian, sepatu, dan aksesorisnya, rangkaian koleksi sport sunglasses dan bingkai kacamata dari Under Armour juga dilengkapi sejumlah fitur yang mampu mendukung performa pemakai saat berolahraga di luar ruangan atau arena olahraga.

Sunglasses Under Armour diklaim memiliki lensa yang sudah memenuhi standar dari American National Standards Insititute (ANSI). Oleh sebab itu, tidak heran jika kacamata ini bisa melindungi mata pengguna dari benturan.

Sunglasses dengan lensa yang mampu melindungi mata dari benturan. (Under Armour)

 

Di sisi lain, bingkai kacamata pun didesain sedemikian rupa agar dapat menghadirkan kenyamanan bagi pemakai dalam segala aktivitas. Adapun, Under Armour kabarnya menggunakan bahan memory metal dan flex temple pada tangkai kacamata untuk membuatnya lebih fleksibel.

Under Armour juga bakal menyajikan beragam bahan dan desain untuk bantalan hidung kacamata serta sunglasses sehingga mudah diatur dan dapat menyesuaikan dengan bentuk tulang hidung pemakai.

Koleksi kacamata dari Under Armour. (Under Armour)

 

Enggak perlu khawatir norak, koleksi sunglasses Under Armour didesain dengan model sportif dan warna-warna yang cocok digunakan, baik saat berolahraga maupun saat menjalani aktivitas kasual. Sementara itu, koleksi kacamata Under Armour, memiliki desain sporty dan modern yang membuatmu akan tampil stand out di setiap acara.

Kalau kamu pengin tahu lebih lanjut soal peluncuran Under Armour Eyewear di Optik Melawai pada pertengahan tahun ini, jangan lupa ikuti media sosial Optik Melawai di Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya