Naik Taksi Bareng Hantu Sadako “The Ring” di Tokyo, Berani?

Hai Kawula Muda, berani naik taksi bareng Sadako?

Taksi hantu Sadako di Tokyo, Jepang. (TWITTER)
Fri, 21 Oct 2022


Oktober identik dengan bulannya Halloween. Biasanya, selalu ada event-event seru yang menguji nyali. Salah satunya, yang dilakukan oleh sebuah layanan taksi di Jepang ini.

Salah satu jenis transportasi umum ini menawarkan sensasi seram yaitu berkendara bersama Sadako pada 24 Oktober hingga 16 November 2022 di wilayah Tokyo.

Sadako adalah tokoh hantu dalam film The Ring yang merupakan penghuni sumur tua di Kampung Teitan. Kematiannya sungguh misterius. Ia ditemukan tidak bernyawa di pinggir sumur tua tersebut.

Cerita hantu Sadako yang membuat orang tidak bisa tidur nyenyak adalah ketika ia muncul secara tiba-tiba dari dalam tabung televisi. Setelah sebelumnya, tiba-tiba acara televisi berganti dengan gambar bersemut.

Kemudian, ‘Jreng!’ muncullah penampakan Sadako berpakaian putih dengan rambut panjang menutupi wajahnya yang pucat di depan sumur tua sedang ke luar dari televisi dan berjalan menuju penonton dan membunuh mereka satu persatu dengan cara yang mengerikan.

Nah, keseraman hantu Sadako itulah yang akan menemani penumpang di Jepang yang memilih layanan taksi Sadako ini.

Jadi, jika kalian meminta taksi Sadako, kalialn dapat melihat si hantu di papan reklame digital pada jendela taksi.

Sensasi horor akan berlanjut ketika mulai duduk di dalam taksi, karena Sadako akan hadir melalui monitor di kursi belakang.

Bagi yang punya ekstra nyali, boleh menggunakan fitur augmented reality kolaboratif dan bisa beradapan langsung dengan Sadako di kursi belakang. 

Tidak hanya di kursi belakang, Sadako juga akan muncul dalam video keselamatan berkendara yang akan diperlihatkan ketika kalian berada di dalam taksi.

Taksi hantu Sadako di Tokyo, Jepang. (TWITTER)

 

Sadako juga muncul di layar smartpone kalian ketika memesan layanan taksi ini. Saat menunggu taksinya datang, layar aplikasi pemesanan taksi Sadako akan berubah menjadi gelap dengan tulisan,”Sepertinya ia akan datang”.

Jadi bagaimana Kawula Muda, yakin mau tetap naik taksi Sadako?

Berita Lainnya