Nintendo Wii Milik Queen Elizabeth II Dijual, Berlapis Emas 24K!

Kawula Muda, lo tertarik nggak ngerasain main Nintendo Wii berlapis emas 24k?

eBay.com/Don_cv
Wed, 28 Apr 2021

Ratu  Elizabeth II ternyata juga seorang penggemar game konsol. Hal ini terbukti dari dirinya yang hobi memainkan Nintendo Wii. Satu hal yang spesial dari Nintendo Wii milik Ratu Elizabeth II ialah, game konsol tersebut dirancang khusus oleh distributor Nintendo Wii Inggris THQ Inc dan dikirimkan langsung kepada Ratu Elizabeth II pada tahun 2009 lalu. 

Menariknya, Nintendo Wii milik Ratu Elizabeth berlapis emas 24 karat. 

Saat ini Nintendo Wii berlapis emas tersebut sudah di jual via platform eBay seharga USD 300 ribu! Sebelumnya, Nintendo Wii ini juga sudah pernah dijual pada tahun 2017 lalu yang kemudian sekarang dijual lagi oleh tangan kedua. 

Secara keseluruhan, kemampuan Nintendo Wii berlapis emas tersebut tidak berbeda dari Nintendo Wii pada umumnya, namun banyak kolektor Inggris yang mengincar game konsol tersebut karena nilai jualnya tetap bertambah setelah dimiliki oleh Ratu Elizabeth II dan dianggap sebagai barang langka. 

Saat ini penggemar game konsol sebenarnya sudah banyak yang beralih ke Nintendo Switch. 

Nintendo Switch banyak digemari karena dapat menampilkan kualitas visual yang mampu membuat penggunanya seakan terlarut dalam permainan tersebut. Bentuknya yang mudah dibawa kemana-mana juga menjadi nilai tambah. Saat ini Nintendo sedang berfokus untuk terus memperbanyak game dan memperbaharui seri Nintendo Switch. 

Berita Lainnya