3 Bangsawan Muda yang Menjadi Model

Kawula Muda, walaupun menjadi anggota kerajaan, ternyata bangsawan muda ini lebih memilih untuk menjadi model.

Pangeran dari India yang menjadi model, Padmanabh Singh. (INSTAGRAM/PADMANABH SINGH)
Wed, 15 Apr 2020

Anggota kerajaan biasanya memiliki aturan tersendiri dalam segala hal, mulai dari kegiatan sehari-hari, sampai urusan perteman dan percintaan yang tidak boleh sembarangan.

Namun, apa jadinya jika seorang anggota keluarga kerajaan justru memilih pekerjaan untuk menjadi seorang model? Yaa..., sah-sah saja sih ya.

Seperti tiga bangsawan muda dunia berikut ini yang lebih memilih untuk memanfaatkan wajah rupawan mereka dan menekuni dunia modeling.

Pangeran Nikolai (Denmark)


Pangeran Denmark yang menekuni dunia model, Nikolai. (INSTAGRAM/H.H PRINCE NIKOLAI OF DENMARK)

 

Pangeran muda berusia 18 tahun ini memiliki gelar Count of Monpezat  dan menjadi salah satu anggota kerajaan Denmark. Pangeran Nikolai adalah putra pertama dari pangeran Joachim dan mantan istrinya, Countess of Frederiksborg.

Memiliki wajah yang tampan, tubuh atletis, dan tinggi badan mencapai 184 cm, tentu bukanlah hal yang sulit bagi Pangeran Nikolai untuk terjun ke dunia model.

Sejak 2018, Pangeran Nikolai mulai berani mendobrak kebiasan para pangeran dunia, dengan memilih untuk menekuni dunia modelling. Dia lalu masuk dalam sebuah agensi model ternama di Denmark, yaitu Scoop Models.

Sebagai seorang model, pria kelahiran Rigshospitalet, Copenhagen, 28 Agustus 1999 ini, telah tampil di berbagai pagelaran busana, antara lain London Fashion Week 2019, Dior’s Paris Fashion Week Show Spring 2019 Menswear Collection, dan banyak lagi lainnya. 

Lady Amelia Windsor (Inggris)

Model asal Inggris, Lady Amelia Windsor. (INSTAGRAM/MEL)

 

Lady Amelia Windsor tak lain adalah sepupu dari Pangeran William dan Pangeran Harry.  Cucu dari Duke of Kent ini sebenarnya telah dikenal publik sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris yang memiliki paras cantik jelita.

Gadis yang lahir pada 24 agustus 1995 ini telah lama berkarier di dunia modeling. Sejak remaja, Lady Amelia telah bergabung dengan agensi ternama, Storm, yang juga menaungi supermodel Cara Delevigne dan Kate Moss.

Nama Lady Amelia mulai menjadi perbincangan warga dunia sejak menjadi sampul majalah Tatler pada 2016. Namanya semakin populer sebagai seorang model, dan dia makin sering tampil di beragam pagelaran busana bergengsi. 

Padmanabh Singh (India)

Pangeran Sawai adalah seorang bangsawan muda asal Jaipur, India. Pangeran bergelar Padmanabh Singh ini adalah cicit dari mendiang Maharaja Sawai Man Singh II, yang merupakan raja Jaipur yang terakhir berkuasa.

Tinggal di sebuah istana megah dan dikenal sebagai Maharaja dari “The Pink City”, ketampanan wajah Pangeran Sawai berhasil memukau dunia internasional.

Debutnya sebagai seorang model adalah ketika tampil di pagelaran busana untuk Dolce & Gabbana’s Spring 2019 Menswear. Saat itu, warga dunia langsung jatuh hati dengan ketampanan pangeran india ini. 

Berita Lainnya