Pasangan Unik Ini “Terjebak” Masa Lalu

Hai Kawula Muda, suami istri Lydia Mc Kenzie dan Stephen disebut sebagai pasangan unik yang hidup seperti pada zaman 1940-an.

Pasangan unik yang "terjebak" di zaman 1940-an, Lydia Mc Kenzie dan Stephen. (INSTAGRAM/LYDIA MC KENZIE-STEPHEN)
Sat, 22 Aug 2020

Jika banyak orang ingin tampil dengan up to date dan kekinian, berbeda dengan pasangan unik ini.

Pasangan Lydia Mc Kenzie dan Stephens justru tampil seolah mereka hidup dan berada di era 1940-an.

Mulai dari gaya berbusana, aktivitas sehari-hari, rumah mobil yang mereka tempati, perabotan yang dimiliki, hingga makanan yang mereka konsumsi, semua ala era 1940-an. Semua dipamerkan Lydia di akun Instagram miliknya, @misskittyrouge.

Gaya rambut Lydia pun ternyata tak jarang ia ubah. Mulai dari warna pirang yang dimiliki saat usia 19 tahun, kemudian warna magenta saat 25 tahun, dan akhir-akhir ini rambutnya berwarna merah serta sering digerai.



Beberapa unggahan terlihat sang suami tengah memperbaiki rumah mereka. Namun, sangat jarang terlihat wajah Stephen dengan jelas.

Sejak remaja, Lydia memang sangat menyukai semua yang berbau jadul (jaman dulu) atau vintage.

Lydia remaja sudah mulai membeli busana bergaya retro. Mesti tak semua orang di sekitar menyukai gaya vintage-nya.



Untuk bisa hidup seperti ibu rumah tangga 1940-an, Lydia Mc Kenzie pun mempelajari sejumlah hal, seperti menyulam, memanggang kue, memasak, dan menjahit.

Mereka pun sering mengunjungi toko barang antik untuk menata rumah dengan konsep jadul. Atau sesekali pergi menggunakan mobil lawas dan berkumpul dengan rekan-rekan Stephens yang bergaya sama dengan mereka.



Lydia dan Stephens juga mengadopsi kebiasaan yang orang lakukan pada zaman 1940-an, seperti membaca koran dan menonton film lawas.

Pasangan ini tidak punya televisi, mereka hanya menggunakan telepon dan terkadang Ipad.

Meski demikian, Lydia Mc Kenzie masih sering mengunggah foto-fotonya di akun Instagram @misskittyrouge. Seperti kegiatan kesukaan Lydia merawat tanaman dan memanggang kue, selain update gaya busana dan tata rambutnya.




Berita Lainnya