Pekerjaan Mudah dengan Gaji Besar, Salah Satunya Ada yang Tidak Melakukan Apa-apa!

Diam saja dapat uang nih Kawula Muda

ilustrasi bekerja di kantor (unsplash/olena segienko)
Thu, 08 Sep 2022


Viral pekerjaan mudah yang dijalani pria di Jepang dengan menjual jasanya untuk menemani seseorang tanpa melakukan apa-apa dan dibayar sekitar Rp 1 juta. 

Tentu saja pekerjaan ini jadi impian banyak orang karena terlihat mudah untuk dijalani. Pekerjaan mudah memang banyak diminati bagi banyak orang karena dengan usaha yang minim namun mendapat imbalan yang memuaskan. 

Ternyata, ada beberapa pekerjaan mudah lainnya dengan gaji yang cukup tinggi loh, Kawula Muda. Berikut 4 daftar pekerjaan yang mudah dengan gaji yang melimpah!

1. Penerjemah 

Translator atau penerjemah merupakan salah satu jenis pekerjaan yang mudah namun bisa mendapatkan gaji yang cukup memuaskan. Pekerjaan sebagai penerjemah cukup banyak dicari terutama oleh banyak perusahaan besar. Tugas dari seorang penerjemah umumnya adalah untuk menerjemahkan dokumen-dokumen dari berbahasa asing.

2. Pengawas Lift

Bekerja sebagai pengawas lift mungkin masih asing untuk didengar oleh banyak orang. Tidak banyak yang menyangka bahwa ada profesi ini. Sesuai dengan namanya, pekerjaan ini bertugas untuk memastikan kondisi lift tetap optimal sekaligus memeriksa eskalator maupun peralatan lainnya yang masih berhubungan. 

Tentu saja mereka tidak bekerja secara 'berat' setiap hari karena waktu kerjanya lebih banyak dipakai untuk mengawasi.

3. Pemandu Wisata

Pekerjaan ini umum kita temui di tempat-tempat wisata dan kerap dicari guna memandu wisatawan yang sedang berkunjung baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan internasional.

4. Petugas Terminal Bandara

Pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang jarang dilirik dan diminati. Selain dari gaji yang didapat, bekerja sebagai seorang petugas terminal bandara juga kerap mendapatkan tip besar untuk jadi penghasilan tambahan tanpa melakukan pekerjaan yang berlebihan.

Berita Lainnya