Menilik Poni Mahal Bonge dan Lisa BLACKPINK yang Harganya Capai Miliaran!

Udah jadi ciri khas mereka sih, kalau pakai poni

Bonge dan Lisa BLACKPINK (SUMBER PRAMBORS)
Thu, 08 Sep 2022


Sering gonta-ganti warna dan model rambut, Lisa BLACKPINK tetap dengan tampilan ciri khas dirinya yang berponi sejak dulu, yang sempat tak mau disingkapnya. Sama halnya dengan Bonge Citayam yang terkenal dengan poninya yang menjadi ciri khas sampai enggan ia potong.

Baru-baru ini, Bonge menolak tawaran uang dari Rp 100 juta sampai penawaran terakhir di Rp 1 miliar dari selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad. Tolakan itu diputuskan Bonge karena Raffi meminta untuk memotong poni badainya, yang ia tak akan mau untuk lakukan.

"Iya waktu itu ditawarin sama kak Raffi Ahmad, tapi Bonge enggak mau," terangnya, melansir dari Detik, Kamis (08/09/2022).

Alasannya karena, Bonge butuh waktu yang sangat lama untuk memanjangkan rambutnya, sehingga dirinya tidak mau untuk memotong.

Bonge (Instagram/ekasatria_saputra)

Lelaki yang dikenal lantaran Citayam Fashion Week ini, juga tidak mau dijuluki sebagai "mata duitan" oleh publik. Ia juga menjelaskan, Bonge ingin menjadi diri sendiri dan yakin poni itu tetap bisa menjadikannya sebagai seseorang yang selalu apa adanya.

Kalau Bonge enggak mau memotong poninya, Lisa BLACKPINK mengambil keputusan untuk tampil tanpa poni, nih.

Pada Juni 2022 lalu, dirinya membuat heboh oleh BLINK dan warganet lain. Saat itu, ia datang di acara BVLGARI 'Eden the Garden of Wonders' di Prancis.

Lisa tampil berbeda dengan tidak mengenakan poni. Rambut blonde-nya itu digerai tanpa ada rambut di dahinya. Enggak cuma sekali saja, Kawula Muda. Di video musik comeback BLACKPINK, "Pink Venom", poni yang jadi ciri khas Lisa tidak terlihat.

Lisa BLACKPINK di acara BVLGARI 'Eden the Garden of Wonders' (ALLKPOP)

Hal tersebut juga ditanya-tanya oleh warganet, apakah Lisa mendapatkan bayaran yang sangat mahal karena memilih untuk menghilangkan poninya saat itu?

Sejak acara BVLGARI, dirinya diperkirakan mendapat bayaran sebanyak 10 miliar KRW atau sekitar Rp 125 miliar, mengutip dari Allkpop.

Anggapan itu berawal dari kehadiran BLACKPINK di konten Knowing Bros pada 2021 lalu. Dalam episode tersebut Heechul Super Junior bergurau akan memberikan 10 miliar won jika Lisa menyingkirkan poni ikonisnya.

Hmm, menurut lo gimana Kawula Muda? Bonge dan Lisa BLACKPINK kira-kira cocok enggak kalau tanpa poni?

Berita Lainnya