Pengguna iPhone Namun Penasaran dengan Handphone Android? Coba Aplikasi Ini!

Kawula Muda, lo jadi tertarik nyoba aplikasinya atau justru langsung beli hp-nya ajaa nih?

eyerys.com
Wed, 14 Apr 2021

Samsung mengeluarkan website bernama iTest yang diperuntukan bagi pengguna iPhone yang ingin merasakan sensasi handphone Android. 

Website ini memungkinkan pengguna iPhone mengganti tampilan keseluruhan iPhonenya peris menjadi tampilan Android lebih tepatnya tampilan handphone Samsung Galaxy. Pertama-tama, pengguna harus menginstall aplikasi web di home screen atau layar depan iPhone mereka, setelah itu klik aplikasi web yang ada di home screen, maka akan berubahlah tampilan iPhone ke tampilan Samsung Galaxy. 

Tidak hanya tampilan, aplikasi website ini turut menghadirkan aplikasi yang ada pada Samsung Galaxy, seperti Galaxy Store, menggunakan tema Samsung Galaxy dan juga bisa mengakses ke tampilan aplikasi telepon dan pesan.  Semua yang ingin dirasakan di handphone android terkhususnya, Samsung Galaxy, bisa dirasakan lewat website aplikasi iTest.

Cara untuk bisa mengakses aplikasi ini ialah dengan men scan QR code yang tertera pada web iTest terlebih dahulu.  

Pada saat mencoba tampilan Android ini, setiap masuk ke dalam aplikasinya, pengguna diberikan instruksi pesan yang ter pop-up dan mengarahkan pengaturan pada pengguna, bahkan pesan yang muncul juga variatif dan terdapat pesan yang lucu. 

Website aplikasi iTest pertama kali dipromosikan di New Zealand. 

Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi pengguna iPhone yang penasaran dan ingin merasakan menggunakan Android terlebih dahulu sebelum membelinya. Saat ini sudah banyak seri Samsung Galaxy yang bisa dimiliki yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. 



9to5mac.com

 

 

Berita Lainnya