Persiapan Libur Akhir Tahun, Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Serentak di 7 Kota!

Udah kepikiran mau liburan ke mana, Kawula Muda?

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 akan diselenggarakan pada 27-29 Oktober 2023. (ISTIMEWA)
Wed, 25 Oct 2023

Menjelang pergantian tahun, masyarakat Indonesia gemar untuk pergi berlibur. Libur akhir tahun biasanya identik bersama keluarga, teman-teman hingga pasangan untuk bersama-sama menyongsong tahun yang akan datang.

Tahun 2023 juga akan berakhir dalam dua bulan, nih, Kawula Muda. Lo udah nentuin tujuan liburan akhir tahun ini belum? Kalau ada rencana bepergian selama libur akhir tahun ini, terutama yang melibatkan perjalanan udara, cari tiketnya wajib di Garuda Indonesia Travel Fair!

Bank Mandiri sebagai bank partner untuk GATF 2023. (ISTIMEWA)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) merupakan gelaran travel fair dari maskapai Garuda Indonesia yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2008. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, GATF 2023 dilaksanakan serentak di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan bahwa GATF 2023 diadakan untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara, khususnya untuk memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia,” ujar Irfan.

Pelaksanaan GATF 2023 ini menawarkan lebih dari 15.500 kursi penerbangan dengan potongan harga hingga 80 persen. Penawaran ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Adapun sejumlah penawaran khusus tiket penerbangan di gelaran GATF 2023 adalah sebagai berikut:

Jakarta- Labuan Bajo pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Makassar pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Sorong pp mulai dari Rp 3 jutaan

Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp 7 jutaan

Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp 4 jutaan

Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Seoul pp mulai dari Rp 6 jutaan

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai ekstra nilai tambah lainnya. Mulai dari diskon hingga 15 persen untuk rute domestik dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, KLM, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.

“Mengusung konsep one stop shopping for travelling, kiranya dengan penyelenggaraan GATF ini Garuda Indonesia dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta diharapkan akan semakin mempererat soliditas ekosistem pariwisata,” tutup Irfan.

Sebagai bank partner, Bank Mandiri turut memberikan keuntungan bagi nasabahnya.

“Bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin' yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023, antara lain cashback hingga Rp4,25 juta, flash sale, ekstra diskon sampai dengan 25% tukar livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan,” ungkap Josephus K. Triprakoso, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri.

GATF 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 mendatang. Untuk pelaksanaan di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Info selengkapnya bisa dicek di Instagram @garuda.indonesia atau website www.garuda-indonesia.com.

Berita Lainnya