Louis Tomlinson Gelar Konser "Faith in the Future" di Jakarta 24 Januari 2024

Semangat war tiket lagiiii!

Konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson di Jakarta
Wed, 25 Oct 2023

Setelah merilis album solo terbarunya bertajuk “Faith in the Future” pada 11 November 2022 lalu, Louis Tomlinson dengan cepat mengumumkan daftar negara yang akan dikunjunginya untuk rangkaian tur solo dunia. 

Salah satu kota yang akan kembali didatangi oleh Louis Tomlinson adalah Jakarta, Indonesia pada 24 Januari 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.

Konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson di Jakarta

 

Louis Tomlinson sendiri sudah memulai tur dunianya sejak Mei 2023 lalu di benua Amerika.

Lalu dilanjutkan di bulan Agustus sampai Oktober 2023 dengan melakukan tour di negara-negara Eropa dan masih akan berlanjut ke benua Asia sampai Australia di tahun depan.

Di tahun 2024, Louis Tomlinson akan menjalani serangkaian tur “Faith in the Future” salah satunya di Indonesia.

Ini merupakan kedua kalinya member One Direction tersebut menggelar konser solo di Jakarta setelah sukses dengan konser "Louis Tomlinson World Tour 2022". Dan kali ini akan menjadi satu-satunya konser solo di Asia.

Informasi terkait konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson ini telah dikabarkan melalui akun TGC Live di Instagram @tgc.live selaku promotor konser. 

Konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson di Jakarta

  

Ada pula harga tiket yang tersedia dalam dua kategori sebagai berikut: 

1. Festival A : Rp 1.600.000

2. Festival B : Rp 1.100.000

Untuk penjualan tiketnya bisa diakses secara online melalui louistomlinsonjakarta.com yang akan dibuka pada tanggal 28 Oktober 2023 ya, Kawula Muda. 

Berita Lainnya