Pick Cup X Prambors, Minuman yang Nyegerin Kawula Muda!

Buruan coba, karena penyesalan dateng belakangan, loh..

Menu Pick Cup X PRAMBORS (PICK UP)
Mon, 14 Nov 2022

Kawula Muda, salah satu kopi brand lokal Pick Cup terkenal banget nih sama Kopi Gula Aren Keraton dan Choco Rocher yang sudah viral di kalangan penikmat kopi.

Kali ini, Pick Cup berkolaborasi dengan Prambors meluncurkan series minuman yang terinspirasi dari nama program favorit Kawula Muda! Ada Sunset Trip (Milk Tea Brown Sugar), Night Shift (Sugus), dan Kopi MPR (Creamy Latter Coffee).

Menu Pick Up X PRAMBORS (PICK UP)

Terinspirasi dari 3 program terbaik Prambors, Pick Cup x Prambors menghadirkan minuman yang cocok, nikmat, pas di kantong siapa saja. Mulai dari Rp 15.000 saja, lo udah bisa dapatkan minuman enak dari Pick Cup x Prambors.

Uniknya lagi, semua minuman di sini menggunakan plantbased-milk yang rendah kalori dan aman buat yang punya masalah lambung, lactose intolerant, bahkan kolesterol.

Buat lihat variasi minuman lainnya, lo kunjungi saja Instagram dan TikTok Pick Cup di @pickcupindonesia dan website di pickcupindonesia.com.

Enggak bisa datang ke store-nya? Tenang aja, Pick Cup bisa lo pesan di Grabfood, Gofood, dan Shopeefood, ya!

Nah, ada promo khusus juga nih kalau lo beli Pick Cup secara online melalui Grabfood, lo bisa dapatkan diskon 30% untuk pembelian KAWULA MUDA SERIES.

Selamat mencoba, Kawula Muda!

Berita Lainnya