Rayakan Hari Radio Nasional, The Goods Dept dan Prambors Hadirkan Mini Collection Eksklusif

Kawula Muda, hayo, siapa yang kemarin minta merchandise Prambors?

Mini Collection The Goods Dept x Prambors. (Dok. THE GOODS DEPT)
Wed, 08 Sep 2021

Kawula Muda, terima kasih banyak, ya, sudah menjadi pendengar setia Prambors!

Dalam rangka Hari Radio Nasional yang jatuh pada 11 September mendatang, The Goods Dept dan Prambors hadirkan mini collection kolaboratif, nih.

Mini collection ini terdiri dari T-shirt, longsleeve, dan juga tote bag dengan motif tie-dye yang memadukan warna magenta pink dan biru muda.

Pastinya kamu akan terlihat sebagai anak muda yang edgy dan fashionable. Menilik baju short sleeve dan long sleeve oversized dari mini collection ini, terdapat logo The Goods Dept di bagian depan kaus, serta logo khas Prambors, "Kribo", di belakangnya.

Tak lupa juga dengan tote bag. Dengan bahan kanvas dan tampilan grafis logo yang sama, kamu pun akan tetap stylish di mana pun dan kapan pun. 

Jangan ketinggalan untuk saksikan live streaming perilisan koleksi The Goods Dept x Prambors dari store The Goods Dept Pondok Indah Mall 2 pada Sabtu (11/9/2021) mendatang pukul 11.00 WIB.

Acara ini nantinya akan diramaikan oleh Ralvi dan Nadja, serta penampilan dari founder The Goods Dept, DJ Anton, di channel YouTube Prambors.

Dapatkan juga mini collection ini melalui website dan offline store The Goods Dept di hari yang sama. 

Don't miss it, guys!

Berita Lainnya