Rekomendasi Accessories Simple untuk Sempurnakan Penampilan OOTD

cus check it out, Kawula Muda

Rekomendasi Aksesoris Prambors Ini Bisnis Gue
Mon, 17 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru khusus untuk Kawula Muda yang cari rekomendasi aksesoris yang cocok untuk sempurnakan penampilan OOTD lo!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue rekomendasi aksesoris. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. LITTLE TWO

Little Two (Prambors IBG/littletwo)

 

 

Brand perhiasan lokal LITTLE TWO lahir dari semangat para Ibu Rumah Tangga di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Berkat tangan-tangan kreatif mereka, perhiasan berupa gelang dan kalung dari logam Stainless Steal, Sterling Silver, Crystal Stone dan Mutiara Air Tawar ini bakal bikin pemakainya terlihat lebih stylish.

Bentuk dan kemasan yang eksklusif menjamin produk LITTLE TWO enggak kalah dari produk perhiasan luar negeri dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 110 ribuan saja, Kawula Muda! Belum lagi ditambah diskon khusus untuk lo dengan kupon sebesar Rp 30 ribu untuk pembelian kalung melalui Shopee mereka.

Produk lainnya dari LITTLE TWO bisa lo cek di Instagram @littletwo.co. Tersedia juga di Shopee/Tokopedia dan Hijub: LITTLE TWO Official Store.

2. Bloca

Bloca (Prambors IBG/bloca)

 

Brand Bloka dengan tagline-nya "The True Story of Color", perhiasan yang Bloca tawarkan sangat cocok buat lo yang suka dengan gaya full color. Atau cocok juga dengan penggemar warna monochrome karena Bloca akan membantu penggunanya untuk mengeluarkan warna ciri khas masing-masing. Maka dari itu, mereka mengedepankan aksesoris yang limited edition sesuai dengan masing-masing penggunanya.

Selain dari style-nya yang penuh warna, material yang digunakan Bloca dalam pembuatan aksesorinya juga terjamin tahan lama, Kawula Muda. Material yang digunakan adalah tali paracord yang kuat mengangkat beban sampai 150 kg.

Harganya cukup bervariatif, nih. Mulai dari Rp 35 ribuan untuk cincin sampai Rp 275 ribu untuk kalung keren, lo bisa dapatkan produk Bloca melalui Instagram: @_bloca_.

3.Velourjewels

Velourjewels (Prambors IBG/velourjewels)

 

Brand fashion lokal Velourjewels menyediakan perhiasan khusus wanita, nih. Cocok untuk menyempurnakan penampilan lo dan siap tampil percaya diri saat OOTD.

Velourjewels akan bantu sempurnakan penampilan lo mulai dari kalung, gelang, cincin huruf, nama, birthstone dan birthflower. Selain digunakan untuk pribadi, Velourjewels cocok untuk dijadikan sebagai hadiah, loh!

Perhiasan Velourjewels menawarkan Personalized Name Necklace, Initial Necklace & Bracelet, Birthstone Necklace & Bracelet dan Birthflower Necklace yang menyesuaikan karakter dari masing-masing penggunanya. Keren banget!

Dibanderol mulai dari Rp 125, Velourjewels tersedia di Shopee dan lo juga bisa cek katalognya di Instagram mereka @velourjewels

Dapatkan potongan harga hingga Rp 15 ribu khusus untuk Kawula Muda.

Berita Lainnya