Rekomendasi Sepatu dan Sendal untuk Jalan sama Pacar di Berbagai Acara

cus check it out, Kawula Muda

Rekomendasi Footwear - Prambors Ini Bisnis Gue
Sun, 16 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru khusus untuk Kawula Muda yang cari rekomendasi sepatu atau footwear yang cocok buat jalan sama pacar ke berbagai acara di berbagai musim.

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue rekomendasi footwear. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Marvey

Marvey (Prambors IBG/marvey)

 

Marvey adalah brand fashion lokal yang fokus pada produk sepatu wanita. Marvey bisa jadi jawaban buat lo yang ingin tampil beda dengan desain yang unik dan tidak pasaran bisa bikin lo lebih percaya diri saat memakainya.

Enggak hanya punya desain yang unik, produk Marvey bisa dibuat dengan custom tambahan untuk tipe kaki yang butuh adjustment seperti kaki lebar, atau ukuran besar/kecil daripada biasanya, tinggi heels, dll.

Dengan harga Rp 389.000 sampai dengan Rp 599.000, Produk-produk Marvey bisa lo liat di akun Instagram @marvey_studio.

2. Cocoes

Cocoes (Prambors IBG/cocoes)

 

Buat lo yang enggak suka ribet tapi tetap ingin tampil elegan, Cocoes cocok buat lo. Brand sandal yang satu ini tidak hanya menjamin kualitas produk, lebih dari itu Cocoes memiliki teknologi detachable pada bagian belakang kaki (backstrap) yang dapat dibuka kedua sisi dengan sistem kunci/buka dengan sekali klik.

Kemudahan untuk memakai dan melepas menjadi hal yang sangat penting bagi kenyamanan pengguna, hal tersebut juga merupakan salah satu identitas Cocoes agar menjadi pembeda dengan brand lainnya.

Buat lo yang mendapat pesanan yang kurang memuaskan, tenang saja! Cocoes berkomitmen untuk melayani customer dengan rasa nyaman saat melakukan transaksi. Selain itu, Cocoes juga akan memberikan garansi selama 6 bulan dan perbaikan gratis.

Harga produk Cocoes pun cukup beragam, mulai dari Rp 245.000 sampai Rp 345.000.

Buat lo yang tertarik sama produk Cocoes bisa langsung cek akun Instagram @cocoes.id

3. Nappa Milano

Nappa Milano (Prambors IBG/nappamilano)

 

Nappa Milano, brand sepatu kulit yang kualitasnya enggak mungkin diragukan. Produk-produk Nappa Milano dikenal dengan tekstur lembutnya dan desain yang elegan namun versatile, menonjolkan nilai style dan comfort.

Sepatu Nappa Milano juga punya kelebihan lain, produk Nappa menggunakan Blake Construction yang merupakan salah satu konstruksi terkuat pada sepatu. Konstruksi tersebut juga dilengkapi insole yang nyaman sehingga bisa dikategorikan dengan kualitas baik dan nyaman serta aman.

Harga sepatu Nappa Milano dijual mulai dari Rp 425.000. Ada pula diskon khusus Kawula Muda dengan menyebutkan kode promo "NAPPAPRAMBORS" dengan belanja melalui website di www.nappamilano.id dan diskon promo gajian dengan belanja melalui website atau Shopee Nappa Milano.

Cek katalog Nappa Milano di akun Instagram @nappamilano atau bisa datang langsung ke store yang berlokasi di Ruko Mendrisio 1, blok C No. 5, BSD, Tangerang Selatan. 

Berita Lainnya