CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 3-9 OKTOBER 2022

check it out katalog terbaru dari Prambors Ini Bisnis Gue di bulan Oktober!

PRAMBORS IBG 3-9 OKTOBER 2022
Tue, 04 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu pertama Oktober 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 3-9 Oktober 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Percaya Diri dengan Keunikan Fashion Counique

Counique (Prambors IBG/Counique)

 

Counique, brand fashion lokal wanita asal Bandung. Seperti namanya, Counique bakal buat penggunanya selalu siap tampil unik, beda dan percaya diri dengan mengedepankan #PopUpDifferent dan pengaplikasian fashion yang terus berkembang namun tetap cocok untuk segala aktivitas harian Kawula Muda.

Dengan harga mulai dari Rp 150 ribuan, Counique akan menemani lo tampil percaya diri di berbagai acara. Lo bisa temukan Counique di Instagram dan Shopee.

Dapatkan diskon menarik sebesar 38% bagi Kawula Muda yang belanja melalui website www.couniqueindonesia.com dengan kode "PRAMBORSIBG".

2. Produk Skin and Body Care Alami YAGI Natural

Yagi Naturals (Prambors IBG/Yagi Naturals)

 

Produk perawatan tubuh dan rambut, YAGI Natural hadir untuk gaya hidup yang lebih sehat dan mengedepankan pemberdayaan petani lokal demi melestarikan lingkungan dengan memperhatikan konsep sustainability.

Dalam produknya, YAGI Natural bebas dari bahan kimia, loh, Kawula Muda. Jadi sangat aman untuk tubuh. Salah satu contohnya Signature Deodorant mereka yang dibuat dari Illipe Butter dari Kalimantan yang merupakan zat anti peradangan untuk mencegah bau badan dan Java Cocoa Butter yang membantu melembapkan kulit ketiak dan bisa mencerahkan kulit tanpa noda di baju.

Mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 200.000, produk alami lokal ini bisa lo dapatkan di Instagram Tokopedia dan Shopee YAGI Natural.

Khusus untuk Kawula Muda bisa mendapatkan  potongan 10% untuk pembelian produk YAGI Natural dengan memasukkan kode “YAGIPRMBR” di Shopee dan “YAGIPRMBRS” di Tokopedia. 

3. Nine Kind untuk Tampil dengan Gaya Streetwear

Nine Kind (Prambors IBG/nine kind)

 

Kawula Muda yang suka dengan fashion streetwear pasti cocok dengan Nine Kind. Produk fashion lokal ini punya design yang fun dan playful. Selain itu, produk Nine Kind juga memiliki bahan yang nyaman digunakan saat banyak cuaca termasuk cuaca panas sekalipun.

Menggunakan super soft cotton, produk ini memiliki lisensi Biowash yang sudah teruji lab dengan bebas bulu di bagian luar dan dalam, warna lebih solid, tampilan halus dan bersih, desain unik dan fun, dan pastinya teknik sablon manual yang enggak bikin gambar cepat retak.

Mulai dari Rp 130 ribu, produk Nine Kind bisa lo temukan di Instagram, website www.ninekind.id dan Shopee di Nine Kind Official Shop.

Ada diskon juga loh sebesar 20%-50% untuk pembelanjaan di Shopee. Dapatkan juga gratis ongkos kirim dan cashback extra untuk tiap pembelian serta voucher diskon mulai Rp 10 ribu dengan minimal belanja 2 items.

4. LOOKE COSMETICS: Menyempurnakan Penampilan Kawula Muda

Looke (PramborsBG/Looke)

 

LOOKÉ COSMETICS merupakan salah satu brand makeup lokal yang memiliki concern terhadap isu kesehatan dan lingkungan. Oleh karena itu LOOKÉ menyediakan produk yang berbahan vegan, cruelty free dan halal.

LOOKÉ COSMETICS adalah hybrid make up yang mana selain memperindah tampilan, namun juga memiliki benefit lain yaitu menjaga kesehatan kulit.

Dengan harga mulai dari Rp 160.000, produk LOOKÉ bisa didapatkan di distributor atau melalui Instagram.

5. Tampil Berani dengan Renóa

Renoa (Prambors IBG/Renoa)

 

Renóa hadir untuk memberikan kepercayaan diri kepada wanita yang ingin berekspresi lewat fashion. Dengan desain yang menarik dan detail-detail potongan yang keren, Renóa bisa dipakai di segala acara dengan mengeluarkan aura yang tetap elegan.

Harganya mulai dari Rp 400 ribu saja Kawula Muda.

Untuk melihat daftar produk lainnya bisa dilihat di Instagram atau Tokopedia di renoa official dan website www.renoaofficial.com 

Berita Lainnya