Restoran dengan Organ Wurlitzer Terbesar di Dunia

Kawula Muda, makan pizza sambil dengerin permainan pianis memainkan Organ Wurlitzer terbesar di dunia, cuma ada di restoran ini lho.

Organ Wurlitzer yang dimiliki restoran Organ Stop Pizza. (INSTAGRAM/ORGAN STOP PIZZA)
Wed, 27 May 2020

Makan pizza sambil mendengarkan lantunan permainan seorang organis, sepertinya akan menyenangkan bukan? Namun, alat musik yang dimainkan oleh organis di restoran pizza ini bukanlah organ biasa, melainkan organ Wurlitzer terbesar di dunia.

Ya, restoran Organ Stop Pizza menawarkan sesuatu yang berbeda dari restoran pada umumnya. Para pengunjung dapat menikmati pizza sambil mendengarkan suara merdu organ Wurlitzer terbesar di dunia.  

Dilansir dari organstoppizza.com, restoran yang berada di Mesa, Arizona, Amerika Serikat ini, menawarkan pizza sebagai menu utama. Selain pizza dengan harga terjangkau, restoran ini juga memasukkan pasta, sandwich, salad bar, dan berbagai minuman ringan ke dalam menu mereka.


Aneka pizza yang ada di Organ Stop Pizza. (INSTAGRAM/ORGAN STOP PIZZA)

 

Organ Wurlitzer milik restoran yang dibuka sejak 1972 ini sangatlah istimewa. Organ ini memiliki blower turbin berukuran besar dan juga puluhan pipa untuk mengeluarkan bunyi. Tak hanya itu, organ ini juga memiliki beragam bunyi dari alat perkusi, seperti drum dan juga tamborin. Ketika organ ini dimainkan, akan terdengar seperti sebuah mini orkestra.

Sang organis, Brett valliant, hampir setiap hari memainkan instrumen musik besar tersebut untuk para pelanggan yang datang ke restoran. Dibarengi dengan pertunjukkan cahaya yang menarik, para pelanggan akan merasa seperi sedang menyaksikan sebuah mini orkestra.

Dengan “Mighty Wurlitzer”-nya,restoran Organ Stop Pizza dikenal sebagai salah satu pemilik organ Wurlitzer terbesar dan terbaik di dunia. Dengan kepopuleran yang dimilikinya, hampir ratusan ribu pelanggan mengunjungi restoran ini setiap tahunnya.


Berita Lainnya