Makanan Favorit Para Superhero

Hai Kawula Muda, ini dia makanan favorit para superhero!

Aktris Amerika Serikat, Scarlett Johansson. (INSTAGRAM/SCARLETT JOHANSSON)
Mon, 27 Apr 2020

Tokoh-tokoh superhero ikonik The Avengers seperti Iron Man, Captain America, dan Thor tentunya sangat akrab dalam ingatan para pencinta film aksi di seluruh dunia. Menyaksikan aksi kekuatan super mereka yang dapat melindungi dunia dari ancaman bahaya, tentunya sangat menarik dan menghibur.

Meski populer akan kekuatannya yang dahsyat di layar kaca, nyatanya para pemeran superhero ini hanyalah manusia biasa, yang pasti juga memiliki makanan atau minuman favorit.  Kira-kira apa saja ya hidangan yang disukai para superhero ini?

Chris Evan – Camilan


Aktor Amerika Serikat, Chris Evans. (INSTAGRAM/CAPTAIN AMERICA)

 

Aktor tampan berkebangsaan Amerika Serikat bernama asli Christopher Robert Evans ini adalah pemeran Captain America. Siapa sangka, dalam banyak momen yang tertangkap kamera, ternyata Chris Evan suka sekali makan kudapan atau camilan.

Dalam banyak foto, tangannya kerap membawa camilan makanan atau minuman dan kebanyakan adalah fast food.

Robert Downey Jr – Makanan berprotein tinggi


Aktor Robert Downey Jr dengan pakaian Iron Man. (INSTAGRAM/IRON MAN I TONY STARK)

 

Sebagai Iron Man, Robert Downey Jr seperti punya kewajiban untuk menjaga badannya tetap sempurna. Oleh karena itu, dia terkenal menjalankan program diet cukup ketat  dengan asupan sekitar 2.500-3.200 kalori per hari. Bahkan, pada 2020 ini Downey Jr mengaku sudah menjadi vegetarian.

Chris Hemsworth – Pizza dan hamburger

Di balik sosok Thor yang terkenal dengan kekuatannya, Chris Hemsworth juga sangat konsisten menjaga bentuk tubuhnya agar selalu ideal. Caranya adalah dengan berolahraga, menjaga kalori dalam makanannya, serta mengonsumsi suplemen.

Meski sangat konsisten dengan pola hidup sehatnya, ternyata ia masih mengonsumsi makanan lainnya, yaitu pizza, hamburger, dan kentang.

Scarlett Johannson – Es krim


Poster film Black Widow. (INSTAGRAM/BLACK WIDOW)

 

Pemeran Black Widow ini ternyata menyukai makanan penutup dengan cita rasa manis. Jangan terkejut jika di internet banyak beredar foto candid Scarlett Johansson sedang menikmati makan es krim, bahkan dengan topping yang melimpah.

Josh Brolin – Donat 

Ini dia sosok Thanos yang ingin menghancurkan alam semesta. Di kehidupan nyata, sang pemeran Thanos yaitu Josh Brolin, justru bertekuk lutut di hadapan donat. Brolin terkenal cukup ketat mengatur pola makannya. Hanya saja ia sangat menyukai donat.

Dalam akun instagramnya, Brolin sempat berfoto di depan etalase yang memajang donat-donat. Brolin yang sepertinya sedang diet, terlihat tergoda oleh kudapan manis tersebut. Wah, ternyata donat bisa membuat seorang Thanos kesulitan!

Berita Lainnya