Rolling Stone Rilis Collector Edition Box Set BLACKPINK, Cek Harganya Yuk!

Kawula Muda, bisa dijadikan koleksi, nih!

BLACKPINK untuk cover majalah Rolling Stone. (TWITTER/ROLLING STONE)
Tue, 24 May 2022

BLINK, Rolling Stone akhirnya mengungkap bahwa BLACKPINK bakal muncul di sampul majalah kenamaan tersebut untuk edisi Juni 2022.

Selain sebagai cover majalah, Rolling Stone juga mengungkap bahwa mereka memberikan space khusus girlgroup yang beranggotakan empat orang itu untuk berbicara tentang perjalanan mereka dari seorang trainee hingga menjadi grup K-Pop yang mendunia.

Langkah baru BLACKPINK dan Rolling Stone ini menandai pertama kalinya grup yang digawangi oleh Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose itu muncul di sampul majalah ini. Kerja sama ini juga mencetak sebuah rekor baru bagi BLACKPINK karena menjadi girlgroup K-Pop pertama yang jadi cover majalah Rolling Stone dan girlgroup ketiga yang berhasil jadi sampul majalah ini setelah Destiny Child pada 2001.

BLACKPINK juga menjadi artis Asia kedua yang muncul di cover majalah Rolling Stone. Selain menjadikan BLACKPINK sebagai cover, Rolling Stone juga mempersembahkan satu set Collector Edition Box khusus bagi para penggemar grup ini.

Dalam satu set Collector Edition Box akan terdiri dari satu salinan Rolling Stone edisi Juni 2022 yang menampilkan BLACKPINK di bagian sampulnya, ditambah empat salinan individu dari edisi yang sama dengan sampul solo masing-masing anggota.

Selain itu, dalam satu set itu juga terdiri dari edisi eksklusif Rolling Stone yang terdiri dari 44 halaman dengan alternatif cover individu dan wawancara individu dengan Jennie, Jisoo, Lisa ,dan Rose, bersamaan dengan sejumlah foto spesial yang tidak didapat di versi umum.

Belum cukup sampai di situ, dalam box yang didesain khusus itu juga akan terdapat foto premium BLACKPINK berukuran 5x7 yang diambil oleh fotografer Peter Ashe Lee khusus untuk Rolling Stone, serta bonus stiker Rolling Stone. Nah, foto individual para member BLACKPNK cuma ada di Collector Edition Box ini ya.

Collector Edition Box set ini akan dirilis dalam jumlah yang tidak banyak. Satu set-nya dijual dengan harga 129 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 juta dan bisa dibeli melalui Rolling Stone shop.

Untuk pre-order Collector Edition Box set bisa diakses melalui shop.rollingstone.com. Karena sifatnya pre-order maka pengiriman akan dilakukan mulai minggu pertama Agustus. BLINK, tertarik untuk beli?   

Berita Lainnya