Seorang Perempuan Menikahi Dirinya Sendiri Lalu Cerai 24 Jam Kemudian

Tertarik buat nyobain?

Sofi Maure, seorang wanita yang menikahi dirinya sendiri kemudian memutuskan untuk cerai karena tidak tahan (INSTAGRAM/sofiemaure_)
Wed, 15 Mar 2023


Kawula Muda, viral seorang perempuan berumur 25 tahun bernama Sofi Maure yang menikahi dirinya sendiri. Sofi diketahui menikah dengan diri sendiri dengan mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan gaun pengantin putih dan mahkota emas pada bulan Februari lalu. 

Ia juga mengatakan bahwa dirinya juga membuat kue pernikahannya sendiri, Kawula Muda.

"Hari ini, di saat-saat paling palsu dalam hidup saya, saya membeli gaun pengantin dan memasak kue pengantin untuk diri saya sendiri," tulisnya melansir Times Now (15/03/2023).

Ilustrasi menikah yang seharusnya dilakukan oleh dua orang, namun berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Sofi Maure yang menikahi dirinya sendiri (UNSPLASH)

Namun, pernikahan tersebut rupanya tidak bertahan lama, Kawula Muda. Tepat 24 jam atau satu hari setelah Sofi mengunggah pernikahannya, Sofi mengumumkan perceraian dengan dirinya karena ‘sudah tidak tahan lagi’.

"Pembaruan: suatu hari saya menikah dengan diri saya sendiri dan saya tidak tahan lagi, saya melihat bagaimana masalah perceraian untuk berjaga-jaga," ujar Sofi menceritakan update terbaru pernikahan dengan diri sendiri.

Warganet merespons dengan beragam komentar, kebanyakan, Warganet mendukung Sofi karena berhasil menunjukkan cinta kepada diri sendiri, meski yang lain mengatakan bahwa dia hanya mengunggah pernikahannya hanya untuk ‘perhatian’.

Tidak sedikit Warganet yang merekomendasikan Sofi untuk segera mencari pengacara untuk perceraiannya, Kawula Muda! Ada-ada saja, ya.

Sofi Bukan yang Pertama Kali Menikahi Diri Sendiri

Cris Galera, wanita yang menikahi dirinya sendiri kemudian bercerai setelah 90 hari (CO OFFICE)

Faktanya, perilaku unik yang satu ini alias menikahi diri sendiri bukan yang pertama kali loh, Kawula Muda. Diketahui, seorang model bernama Cris Galera menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara formal pada bulan September 2021 lalu.

Cris mengungkapkan alasan menikahi dirinya sendiri karena merasa ‘bosan’ mengandalkan laki-laki. Ia juga mengaku tidak kecewa karena tidak memiliki pengantin pria dan malah melakukan pernikahan dengan dirinya sendiri, Kawula Muda. 

"Saya mencapai titik di mana saya menjadi dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah wanita yang kuat dan teguh.” Ucap Cris melansir Mirror UK.

"Saya selalu takut sendirian, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya."

Cris melangsungkan pernikahannya dengan menggunakan gaun putih berbelahan rendah di sebuah gereja Katolik di Sao Paulo, Brasil.

Namun, melansir Daily Star, pernikahan tersebut hanya bertahan 90 hari, Kawula Muda. Cris memutuskan untuk menceraikan diri sendiri dan menikahi orang lain.

Cris diketahui telah bertemu dengan ‘seseorang yang spesial’, dan mulai jatuh cinta, meskipun pernah bersumpah untuk dirinya sendiri. 

"Saya bahagia saat itu berlangsung," katanya, "Saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu orang lain yang spesial."

Jadi, bagaimana menurut lo, Kawula Muda? Bisa enggak ya, seseorang menikahi dirinya sendiri?

Berita Lainnya