Sonic Linguistic 2024: Agenda Spesial Kawula Muda!

Sonic Linguistic bakal ada lagi tahun ini, Kawula Muda!

Sonic Linguistic 2024: Agenda Spesial Kawula Muda (Instagram/soniclinguistic)
Sun, 10 Mar 2024

Punya bakat tapi gak punya tempat untuk menyalurkan? Jangan khawatir, Kawula Muda! Karena Sonic Linguistic 2024 adalah jawabannya!

Sonic Linguistic, merupakan singkatan dari Show Your Brain in Science and Link Your Imagination on Language, Sport, Art, Culture and Linguistic.

Acara ini merupakan acara tahunan MAN Insan Cendekia Serpong yang menyediakan berbagai cabang lomba.

Sonic Linguistic kali ini akan diselenggarakan di Kampus MAN Insan Cendekia Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Acara ini bakal diadakan 24 April sampai 27 April 2024 mendatang, Kawula Muda.

Terdapat 19 lomba yang diadakan untuk memfasilitasi minat dan bakat Kawula Muda semua.

Sonic Linguistic 2024: Agenda Spesial Kawula Muda!

Di bidang Sains dan Teknologi, terdapat 4 cabang lomba yaitu Science Competition, Social Competition, Math Competition, serta Smart and Quick. Sedangkan, pada Bidang Jurnalistik, terdapat lomba Short Movie, Lomba Karya Inovasi, Fotografi dan Essay Competition.

Buat Kawula Muda yang passionate di bidang seni budaya serta olahraga, Sonic Linguistic menawarkan cabang lomba Music Cover, Mobile Legend Competition, Soccer, Ratoeh Jaroe serta Pramuka.

Terakhir, buat Kawula Muda yang merasa gemar, jago berbahasa atau bisa merangkai kata, ada lomba Speech Contest, Debat, Monolog, Khotbah, Cipta Baca Puisi, serta Storytelling yang bisa jadi opsi lomba yang bisa diikuti pada Sonic Linguistic tahun ini.

Tidak hanya menawarkan cabang lomba yang beragam, Sonic Linguistic 2024 juga menawarkan kesempatan emas untuk menambah pengalaman, sertifikat, relasi, serta tentunya kesempatan yang gak kalah menarik berupa hadiah utama Piala Kemenag dan Dikpora, hadiah tunai dengan total lebih dari 100 juta rupiah, doorprize 3 buah sepeda, serta bertemu dengan band favorit yang sudah dinantikan.

Info lebih lanjut bisa menghubungi 081269983488 (Luthfi), atau bisa langsung mengunjungi tautan soniclinguistic.id untuk melakukan pendaftaran.

Berita Lainnya