Gatsby Mendadak Pensi, Acara Musik Gratis dan Hadiah Jutaan Rupiah dari Gatsby dan Prambors!

Yuk buruan menangin sekolah lo!

Prambors & Gatsby Mendadak Pensi
Tue, 14 Nov 2023

Prambors bersama Gatsby hadirkan Gatsby Mendadak Pensi! Acara seru ini merupakan kompetisi antar SMA sederajat di Jabodetabek untuk memenangkan hadiah menarik berupa uang total jutaan Rupiah dan dibuatkan pensi gratis dari Prambors dan Gatsby.

Diadakan selama periode 30 Oktober sampai 17 November 2023, Gatsby Mendadak Pensi mengajak Kawula Muda SMA sederajat untuk ikut berkompetisi dan melakukan penghijauan dengan Reuse Competition dari produk Gatsby The Nature Styling Balm dan Collecting Competition mengumpulkan sampah plastik terbanyak.

Line Up Gatsby Mendadak Pensi

Kompetisi ini diadakan di 15 sekolah terpilih yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total puluhan juta dan dibikin pensi dari Prambors bersama Gatsby.

15 sekolah tersebut berlomba untuk membuat karya kreatif yang berguna dan bermanfaat dari bungkus bekas Gatsby The Nature Styling Balm. 

Setiap sekolah boleh mengirimkan karya kreatif terbaik mereka lebih dari satu loh, Kawula Muda. 

Lalu, setiap sekolah juga diminta untuk mengumpulkan sampah terbanyak untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah.

Setiap sekolah yang mengikuti kompetisi harus mengunggah hasil karya terbaik mereka dalam bentuk gambar atau video dengan deskripsi kegunaan dan manfaat dari hasil karya kreatifnya masing-masing, untuk memudahkan juri memberikan penilaian.

Jangan lupa untuk membuat konten dengan sekreatif mungkin agar semakin menarik dan bisa menambah peluang untuk menang hadiah dibikinin pensi dari Prambors dan Gatsby. 

Collecting Competition Gatsby Mendadak Pensi

 

Setiap minggunya, tim dari Prambors dan Gatsby akan menghitung berapa banyak sampah plastik yang dikumpulkan tiap sekolah dan karya kreatif seperti apa yang telah dibuat.

Kawula Muda, berikut adalah contoh beberapa karya kreatif dari sekolah-sekolah yang sudah ikutan.

Karya Kreatif Gatsby Mendadak Pensi bersama Prambors

 

Karya Kreatif untuk Kompetisi Gatsby Mendadak Pensi bersama Prambors (ISTIMEWA)

 

Sudah berjalan selama dua minggu, berikut ini adalah klasemen sementara 15 sekolah yang berkompetisi dalam Gatsby Mendadak Pensi.

Klasemen Kompetisi Prambors dan Gatsby Mendadak Pensi

 

Nantinya, bagi sekolah yang berhasil memenangkan kompetisi Gatsby Mendadak Pensi dengan membuat karya kreatif dari produk Gatsby The Nature Styling Balm dan Collecting Competition sampah plastik terbanyak akan dibuatkan pensi yang dimeriahkan oleh Jaz, Nadhif Basalamah, Gery Gany dan Jesenn.

Yuk, Kawula Muda yang sekolahnya sudah ikutan semangat terus untuk menang di kompetisi Gatsby Mendadak Pensi!

Berita Lainnya