Tertarik untuk Buka Bisnis? Customolo Bisa Jadi Alternatif Terbaik

Kawula Muda, siapa nih yang mau bisnis tapi bingung caranya gimana?

Contoh custom order Customolo. (Dok. CUSTOMOLO)
Mon, 19 Jul 2021

Kawula Muda, di masa pandemi ini, tentunya kita pun mulai memutar otak bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan. Terkadang, kita merasa tak punya banyak link untuk membangun sebuah bisnis meskipun kita telah memiliki segudang ide yang diperkirakan akan sukses jika dijalani.

Berita bagus untuk kamu, Kawula Muda, karena saya akan memperkenalkan Customolo secara eksklusif untuk pembaca setia. Customolo sendiri merupakan jasa percetakan dan custom-made item untuk memproduksi dalam jumlah satuan hingga dalam jumlah banyak.

Dengan cetakan berkualitas tinggi, mudah, cepat, dan dengan harga terjangkau, Customolo tentunya bisa mewujudkan ide bisnis kamu. Mau custom hand sanitizer, gantungan kunci mobil, topi, tas, card holder, lanyard, baju, botol minum, kartu Flazz, atau barang lainnya? Pasti Customolo bisa buat!

Hasil custom card holder. (Dok. CUSTOMOLO)

 

Produk Customolo sendiri dimulai dari Rp10.000 hingga Rp300.000. Benar-benar terjangkau, bukan?

Tak perlu khawatir karena layanan Customolo ini juga akan hadir 24/7 alias selama 24 jam selama seminggu penuh!

Customolo sendiri juga menerima reseller dan tercatat memiliki 200 orang lebih yang bergabung dalam menjual produk Customolo secara aktif. Tentunya, Customolo telah melewati perjalanan panjang hingga berada di titik ini. Pasalnya, mereka sempat merasakan masa-masa di mana mereka hanya bisa memproduksi satu produk saja. 

Langsung aja meluncur ke website www.customolo.com atau akun Instagramnya di @customolo_ untuk tahu informasi lebih lanjut, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya