Link Tes Bahasa Cinta Online Terbaik untuk Memahami Pasangan Lo

Yang penasaran sama love language lo, scroll di sini yaa!

Tes love language atau bahasa cinta online terbaik untuk memahami pasangan anda (UNSPLASH)
Mon, 22 May 2023

Bahasa cinta atau yang sering disebut dengan love language adalah sebuah metode untuk mengetahui sebuah bahasa cinta seseorang.

Ada beragam bahasa cinta yakni Physical Touch (sentuhan fisik), Words of Affirmation (kata-kata penegasan atau pujian), Receiving Gifts (menerima hadiah), Quality Time (waktu berkualitas), dan Act of Service (tindakan melayani). Biasanya, untuk mengetahui apa love language seseorang didapatkan dari tes.

Tes bahasa cinta ini berjumlah pertanyaan terkait hal-hal yang membuat seorang merasa terkesan atau dicintai. Dari situlah, terdapat jawaban dari pertanyaan tentang tipe bahasa cinta seseorang.

Tes love language atau bahasa cinta online terbaik untuk memahami pasangan anda (UNSPLASH)

Agar Kawula Muda bisa mengetahui jenis bahasa cinta lo, di bawah ini adalah tes bahasa cinta online untuk memahami pasangan lo lewat berbagai website terbaik:

Love Language Test Online Terbaik

Ini dia rekomendasi bahasa cinta atau love language test online terbaik yang bisa lo ikuti dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan.

1. 5lovelanguages.com

Pertama ada 5lovelanguage.com. Di dalam situs ini menyediakan tes bukan hanya untuk berpasangan, tapi juga untuk yang single, remaja, dan anak-anak.

Selain kuis love language, di website ini juga tersedia test apology language, anger assessment, dan appreciation language.

2. Truity.com

Di Truity, lo bisa mencoba tes yang diberi judul “7 Love Styles Test”.

Jika di lihat dari laman website-nya, Truity telah mengadakan riset kepada 500.000 relawan dan hasilnya menunjukkan terdapat tujuh cara dalam menunjukkan rasa cinta.

3. Idrlabs.com

Selanjutnya ada Idrlabs.com yang menyajikan puluhan pertanyaan terkait hubungan dengan pilihan opsi "setuju" dan "tidak setuju"

4. SoulmateSystem

SoulmateSystem memberikan 14 pertanyaan, di mana masing-masing terdapat dua pilihan tentang preferensi pada pasangan. Selain menguji bahasa cinta dengan pasangan, situs ini juga menyediakan beragam artikel seputar hubungan dan asmara, loh Kawula Muda.

5. Garbo.io

Dalam website ini, lo akan diberikan 20 pertanyaan terkait pasangan. Contohnya adalah, apakah lo lebih suka mendengar pasangan mengatakan "I love you" atau diberikan kecupan dari pasangan ketika sampai di rumah.

6. Lovelanguagetest.org

Berbeda dari website yang lain, di sini menyediakan berbagai bahasa meliputi Indonesia, Melayu, Jerman, dan Spanyol. Dengan 30 pertanyaan dengan dua pilihan seperti lebih suka dipuji atau dipeluk oleh pasangan.

Love Language Test Bahasa Indonesia Terbaik

Nah, buat lo yang mau melakukan tes love language dengan bahasa Indonesia, berikut adalah website terbaik yang bisa lo coba:

1. Satupersen

Di Satupersen, tersedia 21 pertanyaan dengan masing-masing 2 pilihan jawaban. Ada juga tes psikologi lainnya yang dapat diikuti.

2. Arealme.com

Love language test bahasa Indonesia lainnya ada di arealme.com dengan 30 pertanyaan tentang situasi sehari-hari psikologis kita. Pertanyaannya terkait dengan keintiman, dukungan emosional, pujian verbal, tindakan, dan lain-lain.

Demikianlah tes love language online terbaik, Kawula Muda. Selamat mencoba mengetahui apa tipe love language lo, ya!

Berita Lainnya