Tips and Tricks Dapatkan Pacar di SMA dengan Mudah dari Prambors

Kawula Muda, gimana kisah cinta di SMA lo?

Ilustrasi Kisah Cinta di SMA (MYDRAMALIST)
Mon, 10 Oct 2022


Kawula Muda, banyak yang bilang kalau masa sekolah terutama masa SMA merupakan masa yang paling indah. Lo setuju enggak dengan pernyataan tersebut?

Faktanya, masa SMA memang bisa banget jadi masa yang menyenangkan buat lo lebih mengenal diri dan mencari minat yang lo suka. 

Tidak hanya itu, masa juga bisa bikin lo kenal dengan orang banyak dan beragam. Tidak ketinggalan mencari gebetan yang keren! Kali ini, Tim Prambors bakal kasih tahu tips cari gebetan di sekolah yang wajib banget lo simak, seperti kata Chrisye, tiada kisah paling indah, kisah-kasih di sekolah.

1. Aktif di Berbagai Kegiatan

Buat anak SMA, banyak kegiatan yang bisa lo ikuti selama SMA. Salah satunya adalah beragam pilihan ekstrakurikuler yang bisa lo pilih. Mengikuti OSIS, ekstrakurikuler olahraga, seni, bahkan karya ilmiah bisa membuat keberadaan lo di SMA diperhitungkan! Seperti film-film kisah cinta di SMA, banyak banget kisah cinta yang berawal dari kegiatan di sekolah, loh!

Jangan lupa cek, gebetan lo ikut kegiatan apa saja, nih?

2. Menjaga Penampilan

Jangan lupa jaga penampilan lo, Kawula Muda. Buat para siswa, pastikan rambut lo selalu rapi dan wangi. Menggunakan produk rambut khusus bisa banget menambah penampilan lo menjadi lebih oke lagi! Tidak hanya itu, menggunakan parfum yang sesuai dan memastikan seragam lo rapi juga hal yang wajib banget lo perhatikan!

Untuk para siswi, jangan lupa menggunakan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir lo. Tidak perlu menggunakan riasan wajah, cukup menjaga kerapian dan menggunakan parfum beraroma lembut buat menjaga penampilan lo!

3. Jangan Banyak Tingkah

Menjaga tingkah laku lo selama di sekolah merupakan hal yang gak boleh terlupakan, loh. Jangan lupa membuat batasan diri agar tidak terlihat norak dan banyak tingkah, ya. Faktanya, dalam menggaet gebetan, lebih banyak orang yang menyukai sosok sok cuek dan misterius, loh!

4. Jadi Diri Lo Sendiri

Kawula Muda, lo pasti punya keunikan dan sesuatu yang spesial di dalam diri lo. Menjadi diri sendiri dan tidak menunjukkan karakter yang dibuat-dibuat ternyata bisa jadi salah satu cara bikin gebetan lo kecantol, loh! 

Menjadi diri sendiri ternyata menjadi kunci buat lo cari gebetan semasa SMA!

5. Bangun Relasi

Kenal dengan banyak orang juga menjadi salah satu tips mencari gebetan semasa SMA, loh. Menjadi mencolok tidak harus melalui hal yang negatif. Dengan mengukir prestasi dan mengikuti berbagai lomba yang melibatkan banyak orang bahkan sekolah lain bisa banget menambah relasi lo, Kawula Muda.

Dengan mengenal banyak orang, bukan tidak mungkin kalau relasi lo bisa menambah kesempatan lo dekat sama gebetan lo!

6. Ikut Mangkal on Skul: Battle of Putih Abu-abu

Tidak hanya itu, jangan lupa ikutan Mangkal on Skul: Battle of Putih Abu-Abu, acara cerdas cermat antar SMA sederajat yang ada di on air Prambors. Siapa tau lo bisa menemukan gebetan lo dari sekolah lain atau bahkan membuat bangga sekolah lo dan gebetan lo dengan menang Mangkal on Skul yang berhadiah jutaan rupiah.

Yuk, ikutan Mangkal on Skul di Prambors dengan klik link di sini!

Berita Lainnya