United Bike Hadirkan United Motor Listrik "Your Future is Now"

Wah, perusahaan sepeda terbesar di Indonesia keluarin motor listrik?

United E-Motor T1800 "Your Future is Now". (UNITED E-MOTOR)
Fri, 11 Jun 2021

United Bike hadir dan telah menjadi perusahaan sepeda terbesar di Indonesia sejak tahun 1991. Asli Indonesia, United Bike selalu berusaha memberikan kualitas yang sangat baik, ramah lingkungan, dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Hingga saat ini, United Bike sudah menyediakan berbagai macam tipe sepeda, mulai dari sepeda anak, Road Bike, BMX, sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda touring.

Setiap tahunnya, United Bike juga turut mendukung kegiatan bersepeda, mulai dari acara massal hingga kejuaraan bertaraf nasional dan internasional, lho.

Ada sesuatu yang baru dari United Bike?

Oh, tentu. United Bike ikut menghadirkan United E-Motor atau motor listrik, dengan tujuan untuk mendukung pemerintah mencapai target produksi sebanyak 2jt unit motor listrik di Indonesia.

United E-Motor T1800 yang futuristic, stylish, dan strong ini sangat pas untuk kamu kaum urban dan milenial. 

Apa kehebatan United E-Motor ini?

Performa yang didukung oleh mesin motor garapan Bosch, yang terletak pada hub atau tromol belakang, jadi salah satu alasan untuk kamu membelinya.

Penampakan United E-Motor T1800. (UNITED E-MOTOR)

Selain itu, kehebatan yang dimiliki United E-Motor adalah motor ini telah mendukung teknologi keyless dengan mode start atau stop engine sepenuhnya dari remote.

Meskipun waktu pengecasan hanya memakan waktu kurang lebih 2 jam, motor ini bisa menempuh hingga 65 km per satu kali charge. Biaya pengecasannya pun kurang dari Rp3.000 untuk satu kali charge, lho.

United E-Motor ini sendiri menjanjikan kecepatan puncak hingga 70km/jam. Selain itu, United E-Motor juga diklaim memiliki mode mundur yang aman hingga 3km/jam.

Apakah motor listrik mudah dicuri?

Eits, jangan salah. United E-Motor ini memiliki fitur keamanan yang sangat canggih, lho. Dengan alarm anti-theft atau anti maling pada remote, ban akan otomatis terkunci dan suara motor berubah menjadi nyaring apabila motor digerakkan saat mode ini aktif.

Terus, apalagi kelebihannya?

United E-Motor sudah dilengkapi speaker bluetooth agar kamu bisa memutar lagu melalui smartphone, mode racing sound untuk memberikan suara pada motor sesuai dengan tarikan gas, serta mode radio FM supaya kamu gak ketinggalan siaran Prambors, nih

Ada promo enggak?

Tenang aja, Kawula Muda. Sekarang ini lagi ada promo Lucky Draw hingga Rp2 juta. Dengan DP Rp0, diskon hingga Rp1 juta, dan cicilan s.d. 3 tahun mulai dari Rp597.000 per bulan, tentunya kamu akan mendapatkan jaket, helm, dan box eksklusif dari United E-Motor. Pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya.

Kamu juga bisa melihat langsung United E-Motor ini di show room United Bike Alam Sutera dan ATR Cycling PIK 2.

Ada metode pembayaran apa saja, nih?

United Motor sudah menyediakan pembayaran secara tunai maupun kredit melalui leasing. United E-Motor sendiri juga memiliki toko resmi di Blibli dan Tokopedia dengan metode pembayaran full payment maupun cicilan kartu kredit. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi Instagram @unitedmotor.id dan website https://www.unitedmotor.co.id/.

Nah, Kawula Muda, Prambors juga lagi bagi-bagi United E-Motor T1800 ini secara gratis, lho. Yuk, klik link di sini untuk coba keberuntungan kamu!

Berita Lainnya