UNO Konfirmasi Larangan Menumpuk Kartu +2 di Atas +2 Lainnya!

Sampe tangan gak muat pegang kartu UNO

UNO konfirmasi larangan menumpuk kartu +2 di atas +2 lainnya (X/realUNOgame)
Mon, 12 Feb 2024


Kawula Muda ada yang suka main kartu UNO? Permainan yang satu ini memang kerap menimbulkan kontroversi lantaran aturan mainnya.

Kini UNO secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa kartu +2 atau +4 tidak dapat ditumpuk dengan kartu yang sama di atasnya.

Sebelumnya, perusahaan permainan kartu tersebut sempat membuat cuitan yang mengkonfirmasi bahwa tindakan menumpuk kartu +2 atau +4 sebenarnya ilegal.

Rupanya, jika seorang pemain meletakkan kartu +2 atau +4 pemain berikutnya cukup mengambil empat kartu dan melewatkan gilirannya, bukan malah menumpuknya dengan kartu serupa.

Kita mungkin pernah bermain UNO dengan sangat kompetitif bersama teman dan keluarga, dan terbiasa menumpuk kartu +4 dan +2 sebagai salah satu strategi permainan.

Oleh karenanya, perusahaan UNO sampai harus memberikan klarifikasi terhadap kekeliruan yang sudah telanjur terjadi ini.

Informasi ini mungkin mengejutkan untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, Kawula Muda, beberapa dari kita sudah bermain UNO selama beberapa dekade dan sejak saat itu melanggar peraturan.

Tetapi sekarang UNO sudah memperjelas aturan tersebut melalui pernyataan resmi, jadi lo bisa memainkan UNO dengan aturan yang sudah dijelaskan oleh pihak perusahaannya, Kawula Muda.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya