Urutan Zodiak Paling Dibenci: Nomor 1 Ada Gemini, Kenapa?

Ingat ya, ini bukan salah Gemini, Kawula Muda

Dari ke-12 zodiak yang ada, simak urutan zodiak yang paling dibenci (COSMONOVA)
Tue, 14 Feb 2023

Akhir-akhir ini, banyak orang mengatakan bahwa Gemini adalah zodiak yang paling dibenci. Kira-kira, apa alasannya? Zodiak yang merupakan tanda bintang yang dikategorikan menurut bulan kelahiran seseorang ternyata memiliki karakter yang khas dan berbeda-beda. 

Seperti sifat manusia pada umumnya, karakter dalam zodiak juga memiliki kekurangan dan kelebihan, Kawula Muda. Ternyata, beberapa kekurangan tersebut kerap membuat beberapa zodiak menjadi zodiak paling dibenci karena bersifat kurang menyenangkan.

Berikut ini adalah urutan zodiak paling dibenci. Apakah benar Gemini berada di urutan teratas?

1. Gemini

Gemini menjadi zodiak yang paling dibenci (COSMONOVA)

Di urutan pertama sebagai zodiak paling dibenci ada Gemini, Kawula Muda. Familiar dengan candaan bahwa Gemini memang zodiak yang paling dibenci bahkan terkadang masuk ke dalam zodiak red flag? Yup, pemilik zodiak ini memang memiliki karakter yang sangat sulit ditebak.

Dalam satu waktu, ia bisa bersikap sangat baik sekaligus kebaikannya hanya pura-pura. Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah bosan. Mereka tak akan henti-hentinya mencari hiburan atau sesuatu yang baru. Hal ini juga yang membuat para Gemini sulit membuat komitmen yang serius, terutama dalam percintaan. Mereka juga dikenal senang bergosip, loh.

2. Virgo

Virgo berada di urutan kedua zodiak paling dibenci (DAILY EXPRESS)

Peringkat kedua jatuh kepada Virgo. Si perfeksionis ini ternyata menjadi zodiak paling dibenci juga, loh. Berangkat dari sifat mereka yang perfeksionis, seorang Virgo kerap memaksakan kehendaknya kepada orang lain. Tidak hanya itu, Virgo juga dikenal kerap bersifat angkuh dan tidak setuju dengan banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginannya.

3. Scorpio

Serba-serbi Scorpio, salah satu zodiak paling dibenci di astrologi (ASKASTROLOGY)

Secara mengejutkan, Scorpio berada di urutan ketiga zodiak paling dibenci, Kawula Muda. Seperti simbol kalajengking yang mewakilinya, Scorpio menempati urutan teratas sebagai zodiak yang paling dibenci, nih. Kesan intimidasi seorang Scorpio memang kerap membuat orang lain tidak nyaman. Ditambah lagi, seorang Scorpio dikenal memiliki sifat pendendam dan manipulatif.

4. Aries

Konstelasi Aries, salah satu zodiak yang dibenci (COSMONOVA)

Bukan tanpa alasan, seorang Aries memang kerap mengungkapkan emosi mereka dengan ekstrem. Kemarahannya yang kerap meledak-ledak dan sifatnya yang kelewat percaya diri kerap memicu orang lain menjauh darinya. Hal ini yang membuat seorang Aries menjadi salah satu zodiak paling dibenci.

5. Libra

Ternyata, Libra juga menjadi salah satu zodiak paling dibenci (SYMBOLISMANDMETAPHOR)

Mereka yang berzodiak Libra memiliki suasana hati yang tidak stabil. Seolah merepresentasikan simbol zodiaknya, yakni timbangan. Seorang Libra memang kerap bersikap labil dan tidak menentu. Libra dikenal sebagai zodiak yang pandai menyembunyikan sisi gelapnya, pembicara yang paling halus, namun mampu melakukan apa pun untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Beberapa Libra juga kerap memendam perasaan mereka dan playing victim. Alasan tersebut yang membuat seorang Libra bisa saja menjadi zodiak yang dibenci.

6. Aquarius

Beberapa orang kerap mengeluhkan perilaku Aquarius yang kelewat cuek dan kerap tidak peduli. Meski hal tersebut merupakan sikap alamiah Aquarius, ternyata banyak orang menganggap hal tersebut menjadi salah satu aspek seorang Aquarius menjadi zodiak paling dibenci, Kawula Muda. Dalam hubungan, perlu kesabaran khusus untuk menghadapi zodiak yang satu ini akibat tingkahnya yang tidak tertebak.

7. Leo

Zodiak yang sangat suka bersenang-senang ini memang tidak terlalu memikirkan orang lain. Salah satu alasan Leo menjadi zodiak yang paling dibenci adalah karena sifat mereka yang suka mencari perhatian. Para Leo akan mencari kesempatan apa pun untuk agar sorotan tertuju hanya pada mereka. 

Meski begitu, dalam hal ini, Leo patut diacungi jempol karena mereka selalu berhasil mendapatkan perhatian yang diinginkan. Namun, jika perhatian itu gagal didapat, maka mereka akan menjadi impulsif dan egois. 

8. Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga cukup masuk ke dalam kategori zodiak paling dibenci. Taurus yang penyayang terkadang bersikap berlebihan pada sekitar. Ia juga bersikap seolah paling sempurna dalam mencintai. Dalam kenyataannya, Taurus juga sangat keras kepala.

9. Capricorn

Meski jarang disinggung dan dikenal sebagai salah satu zodiak yang adem-adem saja, Capricorn juga bisa menjadi zodiak paling dibenci, loh! Pikiran mereka yang terlalu logis dan tidak membawa perasaan dalam bertindak membuat beberapa orang sakit hati akan hal tersebut. Tidak hanya itu, Capricorn juga dikenal tidak peka dengan perasaan orang lain, Kawula Muda.

10. Cancer

Sikapnya yang sensitif tidak jarang justru membuat orang lain merasa bingung untuk menghadapi Cancer. Seorang Cancer terkadang memilih untuk diam dan memendam emosinya yang membuat orang lain tak nyaman dengannya. 

Cancer adalah zodiak yang begitu sensitif hingga membuat orang lain kebingungan untuk bersikap padanya, tidak disangka, Cancer juga menjadi salah satu zodiak paling dibenci, nih.

11. Sagitarius

Meski tidak menjadi zodiak paling dibenci, Kawula Muda harus hati-hati ketika menghadapi seorang Sagitarius. Pasalnya, mereka kerap melakukan hal-hal yang cenderung sangat bebas demi kesenangannya. 

12. Pisces

Di urutan terakhir zodiak paling dibenci, Pisces menempati urutan ke-12. Menjadi penutup dalam konstelasi zodiak, seorang Pisces memang sangat halus perasaannya. Tidak salah jika ada ungkapan bahwa seorang Pisces baperan, loh. Sebagai zodiak penutup, Pisces dapat mengambil semua pelajaran dari zodiak-zodiak yang ada.

Kawula Muda, dalam urutan zodiak yang paling dibenci di atas, zodiak lo nomor berapa, nih?

Berita Lainnya