USS Downtown Market Hadir di Surabaya, Bawakan Brand Lokal yang Makin Kece!

Buruan dateng Kawula Muda!

USS Downtown Market Surabaya (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 07 Oct 2022

Setelah menggemparkan Kota Medan pada Juli lalu, USS Downtown kini hadir di Kota Surabaya pada  7 sampai 9 Oktober 2022 di Tunjungan Plaza 6. 

Kini USS Downtown yang didukung oleh Bank Mandiri dan Tokopedia, enggak hanya mengangkat kembali brand lokal di industri fashion, USS Downtown Market hadir dengan berikan pengalaman berbelanja dari brand yang sudah terkurasi.

Ada berbagai macam produk yang dijual di sana, mulai dari Sneakers Market, Streetwear Area, Influencer Market, hingga Thrift & Vintage Area, pengunjung bisa mendapatkan barang-barang fashion dengan promo spesial, serta gratis tanpa tiket masuk.

Di USS Downtown Market Surabaya, pengunjung juga bisa menemukan puluhan tenant dengan promo menarik. Ada total lebih dari 60 tenant yang bergabung, berbagai barang-barang fashion seperti Sneakers, Streetwear Apparel, hingga barang-barang Thrift.

Mereka menawarkan produk-produk eksklusif seperti Special Product Release, Buy 1 Get 1, Sneakers Original harga retail, hingga Discount Up to 70%. Selain itu, tidak perlu ragu pada orisinalitas Sneakers yang didapatkan di sini, karena pengunjung bisa menemukan tenant Legit Checker yang didukung oleh komunitas Indonesia Sneaker Team.

USS Downtown Market Surabaya (SUMBER ISTIMEWA)

“USS Downtown Surabaya adalah salah satu rangkaian event Urban Sneaker Society yang akan diadakan Desember di Jakarta. Kami berharap seluruh masyarakat Surabaya dapat menikmati USS Downtown Surabaya dengan seluruh konten yang telah kami persiapkan dari mulai 60+ brand yang telah kami kurasi dan aktivasi yang kami suguhkan dengan kolaborasi komunitas-komunitas lokal Surabaya. Bersama Bank Mandiri dan Tokopedia kami berharap dapat membantu entrepreneur UMKM fashion di wilayah Surabaya dan sekitarnya”, terang Adista Fadhilah Project Director USS Networks, dalam press release.

Banyak banget promo-promo dan keuntungan bagi para pengguna Bank Mandiri juga, nih Kawula Muda, kalau berbelanja di USS Downtown Market. Seperti Sneakers & T-shirt serba seribu rupiah, Special Discount, hingga Raffle Ticket gratis bagi yang berbelanja dengan minimum pembelian sebesar Rp300,000. Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah motor Vespa senilai puluhan juta, hingga Sneakers Nike Sacai Cortez dan Nike Dunk Low!

Pengunjung USS Downtown Market bisa menemukan gerai Tokopedia untuk pembayaran di beberapa tenant pilihan. Setiap pembelian sneakers dengan pembayaran di gerai Tokopedia akan mendapatkan gratis Legit Checker, dan memiliki kesempatan mengikuti Raffle berhadiah Sneakers New Balance, Nike, hingga Adidas, dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Engga itu saja, promo seperti cashback hingga Rp 1.500.000 juga bisa didapatkan bagi pengguna Tokopedia dengan Promo Code eksklusif di lokasi penyelenggaraan USS Downtown Market.

USS Downtown Market Surabaya terbuka untuk umum, pengunjung bisa hadir ke acara secara gratis tanpa tiket masuk. Info lebih lanjut tentang USS Downtown Market Surabaya bisa ditemukan di akun Instagram resmi @urbansneakersociety, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya