Brand Fashion Lokal Geoff Max Siap Kolaborasi dengan Iron Maiden

Kawula Muda tertarik sama kolaborasi yang satu ini?

Geoff Max (Instagram/geoff_max)
Thu, 25 Aug 2022


Brand fashion asal Bandung, Geoff Max secara mengejutkan mengumumkan kolaborasinya dengan grup band heavy metal 70-an, yakni Iron Maiden.

Pengumuman tersebut disampaikan Geoff Max melalui unggahan video di akun Instagram @geoff_max, Rabu (24/8/2022).

Video tersebut menampilkan gambar monster dengan wajah seram, serta rambut panjang warna putih. Monster tersebut tampak menggigit sebuah sepatu yang terlihat motif ala sepatu Geoff Max.




Masih belum dipastikan kapan dan produk kolaborasi apa saja yang nantinya akan diluncurkan. Tetapi, yang pasti pihak Geoff Max akan merilis beberapa produk kolaborasi tersebut, salah satunya Gavin seri Iron Maiden.

Munculnya kolaborasi antara Geoff Max dan Iron Maiden ini semakin menunjukkan bahwa produk lokal semakin berkembang. Sebelumnya, kolaborasi unik juga terjadi antara brand Lawless dan band trash metal legendaris, Slayer.

Sementara itu, brand Geoff Max didirikan oleh Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda. Kedua orang ini terinspirasi oleh fashion style era 1950-1990 di Amerika Serikat, termasuk style dan trend skateboard pada masa itu.

Oleh karenanya, Geoff Max fokus dengan pangsa pasar pecinta musik dan extreme sport seperti skateboard.

Sedangkan band heavy metal Iron Maiden merupakan salah satu band legendaris yang masih eksis.

Tahun lalu, Iron Maiden merilis sebuah album bertajuk Senjutsu. Band yang sudah 40 tahun lebih berkarir ini masih menunjukkan tajinya di album ke-17nya tersebut.

Menarik menantikan kolaborasi brand fashion dan band metal ini. Semangat muda Geoff Max dan ilustrasi ciamik ala Iron Maiden sudah pasti sudah banyak yang menantikan.

Berita Lainnya